Chelsea Berniat Boyong Vardy dan Dembele

Jakarta - Chelsea Berniat Boyong Vardy dan Dembele. Bursa transfer musim dingin 2015–2016 memang baru akan dimulai pada bulan Januari 2016. Namun kabar ataupun rumor tentang transfer pemain sudah dari beberapa klub sudah bergema. Segala persiapan sudah mulai dilakukan beberapa klub untuk melabeli para pemain incarannya, tak sedikit klub yang pada saat jendela transfer di paruh kedua dibuka untuk membeli pemain yang dibutuhkan tim demi meningkatkan performa klub agar jauh lebih baik.

Diantara klub tersebut salahsatunya adalah klub asal London, Chelsea yang sedang dalam kondisi yang kurang bagus di Liga Premier. Seperti diberitakan Express, Jumat (27/11/2015), The Blues telah mempersiapkan dana demi mendatangkan pemain buruannya yang kini jadi ”Mesin Gol” Leicester City, yaitu Jamie Vardy.  

Foto:Grafis Desaign A. Od -jakartaforum.co.id
Demi mendongkrak Chelsea yang kini sedang terseok-seok di Premier League, Manajer Jose Mourinho ingin melabuhkan Vardy di Stamford Bridge untuk menggantikan Costa yang sedang menurun performanya. Dengan datangnya Vardy, Mourinho berharap daya gedor serta performa The Blues akan terdongkrak khususnya di Premier League. 

Tak sampai disitu selain Vardy, Si Biru dari kota London tersebut rumornya juga mengincar gelandang milik Tottenham Hotspur yakni Mousa Dembele. Dembele dibutuhkan The Special One untuk memperkuat barisan tengah Chelsea agar tak mudah ditembus lawan.

Demi menlabuhkan kedua pemain tersebut pihak Manajemen Chelsea kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp829 miliar.  Namun khusus utuk Vardy klub milik Abramovic tersebut diperkirakan sulit untuk merealisasikannya pada jendela transfer musim dingin ini, hal tersebut dikarenakan klub Vardy sekarang ini, Leicester City tak akan mau melepas pemain andalannya begitu saja apalagi posisi Leicester sekarang ini sedang berada dipuncak pimpinan klasemen sementara. (A. Od)


Related

Sepakbola 8145341368071118126
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item