City siap "Jebol" Bank Untuk Messi?

Jakarta - City siap "Jebol" Bank Untuk Messi?. Manchester City dikabarkan berniat menyatukan kembali Pep Guardiola dan mantan anak buahnya ketika di Barcelona sang megabintang Lionel Messi di Etihad Stadium. Untuk merealisasikannya kabarnya City siap menjebol bank.

Seperti diberitakan ESPN FC pada Jumat (27/11/2015), dalam upaya merayu manajemen Barca agar merelakan Messi, belum diketahui sebesar apa dana yang akan coba ditawarkan The Citizens kepada Barcelona.

Foto Grafis: A. Od - jakartaforum.co.id
Namun klub sekota Manchester United tersebut kabarnya telah menyiapkan gaji super wah untuk sang megabintang, yang kemungkinannya merupakan bayaran terbesar sekaligus rekor klub dalam menggaji seorang pemain sepakbola.

Dilaporkan nantinya Messi akan mendapat bayaran dari City sebesar 800 ribu pounds per pekan atau jika dalam mata uang Rupiah sekitar Rp. 16,6 Miliar per pekannya. Wow!! jumlah yang fantastis dan tentu saja ini merupakan paling besar dibanding pemain City manapun. “Perwakilan Messi telah berdiskusi soal rencana bergabung dengan City. Kontrak bisa terjadi dengan gaji sekira 40 juta pounds per tahun,” isi laporan tersebut.

Sementara itu, kehadiran Guardiola di Etihad Stadium sebagai pelatih baru Manchester City dalam beberapa pekan belakangan semakin gencar. Bahkan rumor terbaru menyebutkan, pelatih berusia 44 tahun yang kini masih merupakan pelatih Bayern Muenchen tersebut telah menyepakati perjanjian prakontrak dengan The Citizens. Guardiola diklaim akan datang ke Etihad Stadium dan melatih Manchester Biru pada kompetisi musim depan. (A. Od)


Related

Sepakbola 5333699992622514408
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item