Empat Musisi Ternama Indonesia Bersaing Cetak Bintang Baru di Vidio.com Music Battle

Jakarta - Empat Musisi Ternama Indonesia Bersaing Cetak Bintang Baru di Vidio.com Music Battle. Empat musisi ternama Indonesia, yakni Ariel dan Uki ‘Noah’, Giring ‘Nidji’ serta Momo ‘Geisha’ akan bersaing untuk melahirkan bintang baru di dunia musik tanah air, melalui kompetisi musik online terbesar di Indonesia Vidio.com Music Battle. Kompetisi musik paling bergengsi ini menghadirkan konsep menarik sebagai bentuk revolusi ajang pencarian bakat di industri musik Indonesia. Empat musisi ini didaulat sebagai juri sekaligus mentor yang akan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para peserta terpilih.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Vidio.com –kanal online berbagi video yang isi dan segmennya difokuskan untuk masyarakat Indonesia– dimulai pada 24 November 2015 dan akan berakhir pada 19 Februari 2016. Kompetisi ini merupakan ajang yang sama dengan Music Vidio Contest 2014, yang juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat baru serta kreatifitas anak bangsa di dunia musik.

“Vidio.com Music Battle akan membawa pengalaman pencarian bakat online ke offline yang belum pernah diterapkan di ajang pencarian bakat di Indonesia saat ini,” ujar Prami Rachmiadi, Chief Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK Online), saat acara Konferensi Pers Peluncuran Vidio.com Music Battle, hari ini. “Seiring dengan perkembangan pesat Vidio.com, serta menimbang kualitas peserta yang ikut pada tahun lalu, kompetisi tahun ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi anak bangsa yang akan menjadi masa depan industri musik Indonesia.”

Vidio.com Music Battle terbuka untuk semua umur dan semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia. “Peserta dapat menunjukan potensi, bakat serta kreativitas dengan menggunggah video bernyanyi di kanal Vidio.com. Masing-masing juri akan memilih 10 orang terbaik untuk menjadi tim-nya, sehingga terkumpulkan 40 orang terbaik. Setelah 40 orang tersebut terkumpul baru akan berjalan sistem “voting”, dimana sistem voting tersebut untuk menyeleksi kembali menjadi 20 orang. Puncaknya, 5 grand finalis akan unjuk kebolehan secara langsung pada 19 Februari 2016,” tambah Prami Rachmiadi.

Pada kesempatan yang sama Ariel ‘Noah’ menyampaikan dukungannya kepada Vidio.com sebagai penyelenggara serta platform kompetisi bergengsi ini, “Kehadiran Vidio.com Music Battle sebagai sarana dalam menyalurkan serta menampung kreatifitas anak Indonesia patut dipuji. Pastinya kompetisi ini dapat mempercepat proses sekaligus memperluas jangkauan pencarian bakat musik tanah air.”

Selain itu, Giring Ganesha, personil dan vokalis grup musik Nidji juga menambahkan, “Perkembangan teknologi banyak memberikan dampak positif terhadap musisi muda di Indonesia. Dan melalui wadah seperti Vidio.com Music Battle ini, mereka akan dihadapkan dengan sebuah peluang emas untuk menunjukan bakat dan talenta musik mereka. Tentunya kami sebagai juri dan mentor juga sudah tidak sabar untuk bisa turut ambil bagian dalam kompetisi ini.”

Pemenang Vidio.com Music Battle ini nantinya mendapatkan hadiah uang tunai bernilai ratusan juta rupiah. Ingin menjadi tim pilihan Momo, Uki, Ariel, atau Giring di Vidio.com Music Battle? Kunjungi situs resmi  Vidio.com di www.vidio.com atau melalui Facebook di www.facebook.com/vidiodotcom serta follow Twitter @vidiodotcom dengan hashtag #MusicBattle.

Related

Peristiwa 7756887052066340693
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item