Hugo Lloris: Ini Laga Untuk Negara dan Para Korban Teror

Jakarta - Hugo Lloris: Ini Laga Untuk Negara dan Para Korban Teror. Perancis akan bertemu Inggris dalam laga bertajuk laga persahabatan, bahkan kapten tim nasional Prancis, Hugo Lloris akan tampil habis-habisan kala meladeni Inggris. Dia menyebut kan jika laga tersebut dipersembahkan untuk Negara dan para korban teror bom yang terjadi di Paris.

Laga kedua tim akan dilangsungkan di Wembley pada Rabu (18/11/2015) dinihari WIB. Prancis yang sedang berduka akibat terror bom pada 13 November 2015 lalu harus melawat ketanah Britania.

Hugo Lloris (kapten, sekaligus penjaga gawang timnas Prancis) Grafis, A. Od (jakartaforum)
Dalam lawatannya ke tanah Inggris kapten sekaligus penjaga gawang timnas Prancis, Lloris tak menampik bahwa kejadian tersebut terus menghantui dirinya. Akan tetapi demi membela Negara penjaga gawang yang memperkuat klub asal Inggris, Tottenham Hotspur tersebut meminta pada rekan-rekannya untuk memanfaatkan laga tersebut dengan sebaik - baiknya.

"Ini akan menjadi kesempatan bagus buat kami untuk mewakili negara. Prancis lebih penting ketimbang sepakbola Prancis nanti malam," sebut Lloris seperti dikutip Herald.

"Laga itu akan menjadi momen bagus untuk menunjukkan solidaritas. Itu menjadi kesempatan kami untuk menunjukkan karakter bangsa.

"Itu menjadi momentum masing – masing pemain untuk mengekspresikan diri mereka sendiri di tengah lapangan dan mewakili negara kami di lapanga nhijau. Kami akan bermain untuk Negara dan para korban. Saat ini kami hanya berfokus untuk bermain bola dan berfokus di sana selama 90 menit," jelas dia.

Pada kesempatan lain sebelumnya telah ditetapkan sebelum laga bergulir, jika lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise, akan dikumandangkan, maka fans timnas Inggris dipersilakan untuk ikut bernyanyi. (A. Od)

Related

Sepakbola 4221805555304004970
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item