Javier Pastore Kehilangan Dua Teman Akibat Aksi Teror di Paris

Jakarta - Buenos Aires – Javier Pastore Kehilangan Dua Teman Akibat Aksi Teror di Paris. Salah satu punggawa Paris Saint Germain asal Argentina, Javier Pastore, telah memutuskan dirinya akan tetap kembali ke Paris, Prancis, setelah terjadi aksi teror di Paris pada jumat lalu. Pastore pun mengungkapkan bahwa dia merasa sedih setelah kehilangan dua temannya padakejadian tersebut.

Seperti diberitakan pada hariJumat (13/11/2015) yang lalu, telah terjadia ksiteror dengan penembakan dan peledakan bom di Paris, Perancis. Sebelumnya diberitakan ada 153 orang tewas dalam kejadian tersebut namun berita terakhir melaporkan sebanyak 129 orang dilaporkan akibat aksi penembakan dan peledakan bom tersebut.

Javier Pastore, Club Paris Saint Germain asal Argentina (Grafis: A. Od) jakartaforum
Diantara korban tewas pada aksi terror penembakan dan pemboman tersebut salah satunya adalah adik sepupu punggawa Marseille dan pemain timnas Perancis Lassana Diarra, sementara adik dari pemain Atletico Madrid, Antoine Griezzman lolos dari terror tersebut.

Teror yang terjadi di Paris hariJumat (13/11/2015) yang lalu  juga mengakibatkan beberapa punggawa PSG, David Luiz dan Edinson Cavani mengungkapkan rasa takutnya untuk kembali keklub mereka namun, akhirnya mereka memutuskan untuk kembal ikeklub.

Javier Pastoremenyebutkan dirinya akan segera kembali keklubnya di Paris karena dia mempunyai tanggungjawab pada pekerjaannya sebagai pemain PSG. Pemain asal Arentina tersebut juga mengungkapkan jika dirinya telah kehilangan dua temannya pada kejadian tersebut.

"Ada dua temanku meninggal di Prancis, mereka tinggal tiga blokdari rumahku dan mereka perg imenyaksikan konser," sebut Pastore di Sports Mole.

"Aku harus kembali, aku bekerja di sana dan aku mempunyai tanggung jawab," tambahnya. (A. Od)jakartaforum.co.id


Related

Sepakbola 7250655479482015302
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item