Jawaban Enrique Soal Messi

Jakarta -Jelang Liga Champions. Jawaban Enrique Soal Messi. Barcelona – Babak penyisihan grup Liga Champions akan bergulir kembali tengah pekan ini. Pada laga tersebut salah satunya adalah Barcelona kontr AS Roma. 

Barcelona pada akhir pekan kemarin baru saja menggulung Real Madrid dikandang sendiri, namun pada tengah pekan ini Barca akan kedatangan AS Roma. Pertanyaannya tertuju pada bintang Barca Lionel Messi yang pada akhir pekan lalu di laga El Clasico diturunkan sebagai pemain pengganti.


Pada tengah pekan ini, apakah Messi akan dipasang starter ketika menjamu AS Roma? Pelatih Barca Luis Enrique tak memberikan jawaban gamblang. Namun, ia mengatakan jika Messi masih memerlukan waktu agar kembali ke permainan semula.

"Dia terlihat bagus di Bernabeu. Kami semua senang melihatnya bermain lagi. Dia hanya butuh menit bermain dan setelahnya, kita bisa menikmati permainannya lagi," kata Enrique seperti dilansir AS.

Dalam waktu sekitar dua bulan praktis Barca mengandalkan Neymar dan Luis Suarez di lini serang mereka selama Messi berkutat dengan cedera. Namun duet Neymar - Suarez terbukti ampuh, dengan berhasil mencetak 19 gol dari 20 gol yang dicetak Barca selama messi absen. (A. Od)


Related

Sepakbola 8933672270195162548
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item