Konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia' Puaskan Penggemar

Jakarta - Konser Iwan Fals 'Untukmu Indonesia' Puaskan Penggemar. Konser Legenda musik Indonesia 'Iwan Fals' bertajuk Untukmu Indonesia yang digelar pada hari Sabtu malam(11/22/2015) di Istora Senayan Jakarta Berlansung sukses dan Meriah, Iwan Fals memuaskan para penggemarnya yang sudah berdatangan sejak pagi di Istora Senayan.

Konser Iwan Fals yang didukung para musisi, Rere dan Edy Kemput (Gitaris) Inang Noorsaid. Irvan Viraldo, Ome & The People dan Iwang Noorsaid sebagai Music Director langsung menggebarak suasana panggung dengan lagu perdana yang berjudul Pesawat Tempurku yang langsung menggema menghangatkan acara konser tersebut.






Selanjutnya Iwan mengembalikan kenangan penonton lewat Mimpi yang Terbeli dari album yang sama dari Album pesawat tempurku, Tak puas dengan lagu di masa lampau Iwan menggebrak panggung dengan lagu umar bakri lagu yang dirilis tahun 1981 dari album sarjana muda inipun langsung disambut riuh penonton untuk ikut bernyanyi.


Ada yang unik dari konser Iwan Fals ketika membawakan lagu Beri Hamba Uang, para penonton langsung melemparkan koin uang logam ke atas panggung, yang dilempar oleh penonton. Memang hal tersebut, sengaja dilakukan oleh penonton, lantaran dalam lirik lagu Pesawat Tempurku berbunyai 'Penguasa berilah hambamu uang'.


Hari semakin larutpun tak membuat para penonton beranjak dari tempat duduknya, Iwa K, dan Grup Hi Pop Neo didapuk  untuk bernyanyi,  dengan membawakan lagu Bento dengan aliran Rap yang diambil dari album Swami 1 tahun1989 ini langsung makin memanaskan suasana penonton.

Antrian Penonton di pintu masuk Gedung Istora Senayan sebelum konser Iwan Fals
Penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu berhasil menghibur ribuan Oi (penggemar Iwan Fals) selama tiga jam penuh. Iwan Fals juga membawakan beberapa lagu andalan seperti Yang Terlupakan, Asyik Nggak Asyik, Oemar Bakri, Surat Untuk Wakil Rakyat, Sore Tugu Pancoran, Tak Lagi Biru Lautku dan masih banyak lainnya, dan ditutup dengan lagu Untukmu Indonesia dan konser selesai dengan mulus tanpa ada kekurangan satupun. Foto: (M. Taufik - jakartaforum.co.id)


Related

Peristiwa 1259318199869167096
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item