Liverpool Pastikan Tiket 32 Besar Liga Europa Usai Atasi Bordeaux

Jakarta - Liga Europa. Liverpool Pastikan Tiket 32 Besar Liga Europa Usai Atasi Bordeaux.  Liverpool memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah dinihari tadi berhasil mengatasi Bordeaux dengan skor tipis  2-1. 

Menjamu Bordeaux di Anfield pada Jumat (27/11/2015) dinihari WIB tadi walaupun sebagai tuan rumah 'Si Merah' kalah dalam penguasaan bola.dengan 47% sedangkan Bordeaux 53%, namun dalam urusan mengancam gawng lawan The Reds unggul dengan empat tembakan tepat sasaran dari 11 kali tembakan sedangkan tim tamu hanya punya dua peluang dari 10 kali percobaan.

Foto Grafis:  A.Od - jakartaforum.co.id
The Reds tertinggal lebih dahulu sempat tertinggal lebih dahulu, Mignolet melakukan kesalahan fatal di menit ke 32, dia memegang bola lebih dari enam detik tak ayal wasitpun memberikan tendangan bebas di dalam kotak penalti untuk Bordeaux.

Dari tendangan bebas inilah gol pertama tercipta, menyambut sodoran dari Plasil, Saviet dengan melepaskan tendangan keras ke pojok kanan gawang Mignolet. Akan tetapi lima menit kemdian Liverpool bereaksi atas gol Saviet, Benteke yang hendak menyambut umpan silang dijatuhkan Sane dikotak terlarang. 

Akhirnya wasit menunjuk titik putih, Milner maju sebagai algojo dan sukses mengelabui kiper dengan sepakan ke pojok kanan gawang Bordeaux. Pada masa injury time babak pertama The Reds berbalik unggul, Benteke berhasil merobek jala lawan setelah menerima umpan silang dari Nathaniel Clyne dari sisi kanan.

Kemenangan atas Bordeaux tersebut membuat Liverpool bertengger di puncak klasemen Grup B dengan raihan 9 poin unggul satu poin dari FC Sion dimana pada saat yang sama ditaklukkan Rubin Kazan 2-0. 

Sementara satu tiket lagi untuk lolos ke babak 32 besar di grup B tersebut, akan diperebutkan oleh FC Sion dan Rubin Kazan, dimana jarak poin keduanya hanya terpaut tiga poin sedangkan dipastikan tersingkin dari ajang Liga Europe setelah dikalahkan Liverpool dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari lima laga.(A.Od)


Related

Sepakbola 1386238844551287364
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item