Messi Bisa Jadi Pembeda, Duet Suarez – Neymar On Fire

Jakarta - Jelang El Clasico' Messi Bisa Jadi Pembeda, Duet Suarez – Neymar On Fire. Perkembangan pemulihan cedera Lionel Messi semakin dispekulasi kan seiring dengan semakin dekatnya laga El Clasico. Disebut-sebut jika pemulihan cedera lutut yang dialami Messi berjalan cukup signifikan, bahkan bintang asal Argentina tersebut telah mulai berlatih. Spekulasi tentang pemulihan cedera Messi banyak di perbincangkan karena kehadiran Messi bisa jadi pembeda bagi Barcelona.

Namun sampai berita ini ditulis pihak klub Barcelona belum mengumumkan secara resmi tentang perkembangan Messi yang bakal diturunkan atau tidaknya dalam laga krusial tersebut, dimana laga El Clasico akan digelar di markas Real Madrid, Santiago pada Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. 

Foto grafis (A. Od)
Rekan satutim Messi, Luiz Suarez berharap agar Messi bisamerumputbersamaBarca di lagakrusialtersebut, namundiatakmaujika Messi turun padalaga tersebut justru menimbulkan resiko terhadap nya

"Akan bermain atau tidak, itu terserah kepada keputusan pelatih, tim medis dan bagaimana dia sendiri. Tapi sejauh ini dia terlihat sudah tajam di latihan," sebut Surez seperti dikutip Guardian.

"Bagaimanapun, cedera itum erupakan tipe cedera yang mempunyai resiko panjang di masa datang. Messi adalah pemain yang membuat perbedaan pada semu apertandingandan di dalam El Clasico dia membuat pengaruh besar. Tapi tentunya kami akan melihat dia siap untu kdimainkan atau tidak," ucap Suarez.

Pada laga El Clasicoini adalah kesembatan bagi Messi untuk menjadi top skorer El Clasico di La Liga, dimana Messi saat ini telah mengemas 14 gol pada duel paling panas di daratan Spanyoltersebut. Jumlah gol yang dicatat Messi saat ini sama dengan jumlah gol stiker legendaris Real Madrid Alfredo Di Stefano.

Akan tetapi jika menilik pada penampilan duet Suarez dan Neymar sejauh ini cukup memuaskan, maka seandainya Messi batal bermain pun tak akan terlalu mempengaruhi kualitas Barca. Fakta dari duet tersebut telah menghasilkan 17 gol samapai laga terakhir yang dimainkan Barca dengan Neymar 9 goldanSuares 8 gol.

"Kami tahu kalau memang nantinya tak bisa tampil bersama Leo, kami harus lebih kuat secara mental dan fisik. Kami pernah kehilangan beberapa poin dari Madrid di El Clasico sebelumnya, tapi sejauh ini kami bisa tampil bagus tanpa pemain terbaik di dunia," imbuh Suarez. (A. Od) jakartaforum.co.id

Related

Sepakbola 6951485757146478468
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item