Pangdam Jaya Semangati Tim Ton Tangkas

Jakarta - Pangdam Jaya Semangati Tim Ton Tangkas. Usai upacara pembukaan Lomba Ton Tangkas TNI AD Periode II tahun anggaran 2015 oleh Kasad Jenderal TNI Moelyono  di lapangan Sapta Marga Akmil,  Magelang, Sabtu ( 21/11/15) pagi, ke 15 (lima belas) tim langsung melakukan pengundian tempat lomba materi Garjas A.

Jalannya pengundian disaksikan langsung oleh para Pangdam/Pangkotama dari seluruh peserta dengan hasil 8 (delapan) tim akan bertanding di lapangan Rindam IV/Dip yang terdiri dari Divisi 1/K, Dam XVI/Ptm, Dam II/Swj, Dam VI/Mlw, Dam VII/Wrb, Dam IX/Udy, Dam IV/Dip dan Dam V/Brw. 


Sedangkan 7 (tujuh) tim lagi akan bertanding di lapangan SMA Taruna Nusantara (SMA TN) seperti Dam XII/Tpr, Dam IM, Dam XVII/Cen, Divisi 2/K, Dam Jaya/Jayakarta dan Dam III/Slw.

Pada pelaksanaan lomba materi Garjas A, setiap tim dilepas oleh Pangdam/Pangkotama masing-masing di garis start dengan mengangkat bendera.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K melepas anak buahnya yang menggunakan kaos kuning kombinasi celana hitam tepat pukul 09.30 Wib.

Sambil berdiri di tepi lintasan, tampak Pangdam Jaya/Jayakarta meneriakan semangat saat anggotanya melintas di hadapannya.

Hingga berita ini disiarkan hasil akhir materi Garjas A belum diumumkan panitia pelaksana.

Selanjutnya pada sore hari, seluruh tim Ton Tangkas akan melaksanakan materi renang militer (Renmil) di kolam renang Akmil.

Related

Tokoh 1621837633644881681
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item