Pelatih Barca, Akan Putuskan Messi Satu Jam Sebelum Laga

Jakarta - Jelang El Clasico, Pelatih Barca, Akan Putuskan Messi Satu Jam Sebelum Laga. Entrenador Barcelona, Luis Enrique menyebutkan bahwa Lionel Messi sudah pulih dari cedera yang diderita pada saat Barca mengalahkan Las Palmas pada September lalu, dan tentunya Messi akan ikut dalam tim kala menyambangi Santiago Bernabeu. Namun untuk Messi akan turun ke lapangan atau tidak, Enrique akan menunggu kesiapan sang bintang hingga satu jam sebelum laga untuk ambil keputusan.

Pada awal pekan ini, menjelang laga kontra Real Madrid di El Clasico, Messi sudah kembali berlatih bersama tim. Dia pun diperkirakan sudah bisa tampil di laga tersebut.

Luis Enrique(Pelatih Barca) (Grafis: A. Od)) jakartaforum.co.id

Pelatih Barca, Luis Enrique menyatakan bahwa Messi sudah pulih dari cederanya, akan tetapi Enrique masih belum berani mengambil keputusan untuk menurunkan pemain asal Argentina tersebut pada laga di Santiago Bernabeu.

"Perasaan Messi sejak dia kembali bergabung dengan grup positif dan dia bekerja dalam ritme grup, tapi kami masih harus berlatih hari ini dan kemudian kami akan bicara," ujar Enrique seperti dilansir Sky Sports.

"Secara fisik, jelas dia tidak 100%, tapi apakah dia bermain atau tidak, kabar baiknya adalah dia sudah pulih. Kami akan memutuskan apakah Leo bermain satu jam sebelum pertandingan," imbuhnya.

Kabar baik bagi Barca adalah selain Messi juga kembalinya Ivan Rakitic, gelandang internasional Kroasia tersebut diperkirakan sudah fit dan dibawa oleh Enrique ke Santiago Bernabeu. (A. Od)


Related

Sepakbola 4324636772369416580
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item