Pererat Silaturahmi, RAPI DKI Adakan Jalan Sehat

Jakarta -Pererat Silaturahmi, RAPI DKI Adakan Jalan Sehat. Untuk mempererat silaturrahmi antar anggota dan sosialisasi kepada masyarakat, RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) cabang DKI mengadakan "gerak jalan sehat" dikawasan Banjir Kanal Timur ( BKT) depan perumahan Cipinang Indah.

Acara yang dimulai tepat pukul 07.00 Wib tersebut bertindak selaku tuan rumah yaitu RAPI Jakarta Timur serta diikuti sekitar 400 anggota RAPI yang berada di Jakarta, terlihat hadir ketua RAPI se Indonesia Bapak H.Dharma Nasution.


Acara Jalan sehat dilepas oleh Junaedi sebagai sekretaris Administrasi yang menggantikan Walikota Jakarta Timur yang berhalangan hadir.


Ketua panitia Bapak Anton mengatakan, "selain dua hal tersebut diatas acara ini juga sekaligus memperingati hari jadi RAPI yang ke 35th, menurutnya RAPI selalu membantu tugas aparat pemerintah baik dari unsur Kepolisian, Pemkot, TNI dan juga masyarakat luas". 


M.Rizal Fikri menambahkan, "RAPI DKI Jakarta siap menghadapi  bencana banjir dan akan membantu masyarakat baik dalam bantuan keamanan, evakuasi, dan lainnya.


"Dengan datangnya musim penghujan, dimana yang harus diwaspadai banjir kiriman dari kawasan hulu (puncak) Bogor". sekaligus beliau berharap banjir di DKI tidak seperti tahun-tahun lalu. (Angga Permana)



Related

Peristiwa 5918281126417391119
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item