Perpustakaan “Faletehan” Jendela Ilmu Prajurit Resimen Arhanud-1

Jakarta -  Perpustakaan “Faletehan” Jendela Ilmu Prajurit Resimen Arhanud-. Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Nurchahyanto didampingi Danmen Arhanud-1/F meresmikan pengoperasian perpustakaan di  Baterai Markas Resimen.

Peresmian perpustakaan diawali dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bapak Danpussenarhanud. Sebelumnya perpustakaan yang ada  merupakan sebuah bangunan gudang kecil, dan atas inisiasi Danmenarhanud-1/F Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. kemudian bangunan direnovasi, diperbesar dan juga dilengkapi dengan taman baca, scaner dan WiFi.


Dalam sambutannya Danpussenarhanud merasa eager atas dibangunnya perpustakaan ini. Beliau berharap dengan adanya perpustakaan ini prajurit-prajurit Menarhanud semakin pintar dan pandai baik dibidang manajemen kepemimpinan, ilmu pengetahuan dan teknolgi serta ilmu-ilmu lainnya.

Danpussenarhanud ingin merubah mindset dari kebiasaan malas membaca menjadikan membaca menjadi suatu kebutuhan. Dengan jargon beliau “satu hari satu lembar” diharapkan prajurit Arhanud kedepan semakin cerdas. Acara ini dihadiri oleh para komandan satuan jajaran serta berlangsung lancer dan khidmat. Pendam/linda.

Related

Tokoh 6083526211910231827
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item