Piala Menpora U-14 Lahirkan Calon Bintang Sepak Bola Indonesia Masa Depan

Jakarta - Piala Menpora U-14 Lahirkan Calon Bintang Sepak Bola Indonesia Masa Depan. Ajang kejuaraan sepakbola Piala Menpora U-14 telah usai. Banyak sekali talenta dan calon bintang sepakbola yang muncul dalam gelaran yang diprakarsai oleh Asdep Bidang Sentra Keolahragaan Kemenpora tersebut.

Yang paling menonjol dan banyak sekali pesepak bola berbakat yang muncul berasal dari tim Jawa Barat. Dengan skill individu diatas rata rata anak anak Jabar mendominasi ajang piala Menpora U-14. Setiap pertandingan yang dilalui baik dari babak awal, babak penyisihan sampai babak final tim Jabar selalu mengakhirinya dengan kemenangan mencolok seperti menang 6-0 atas Sulteng, 3-0 atas Papua dan menang 3-0 atas Kalteng di Final.
Foto, Jakartaforum.co.id (DnG)
Tim Jabar memborong penghargaan bagi pemain terbaik atas nama Aldi (no. punggung 10) dan Beckam Putra menyabet Top Skor dengan raihan 13 gol.

Itulah yang hal positif yang lahir dari ajang Piala Menpora U-14 tahun ini. Diharapkan bakat bakat muda ini dapat membangkitkan harapan bagi kejayaaan sepakbola Indonesia masa depan.

Disamping itu Kemenpora menerapkan Screening ketat dengan tujuan pesepakbola muda diajarkan nilai nilai kejujuran yang penting untuk menumbuhkan jiwa sportivitas. (Dn)

Related

Sepakbola 4177555768739744280
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item