Pomdam Razia Lokasi Hiburan Malam

Jakarta Pomdam Razia Lokasi Hiburan Malam. Pomdam kembali melakukan razia di tempat hiburan, kegiatan ini guna mengantispasi  pelanggaran displin anggota TNI yang tak diperkenankan mendekati lokasi hiburan malam di wilayah Kodam Jayakarta. Razia dipimpin Dan Pomdam Jaya Kolonel CPM Hendi Hendra Bayu Permana beserta petugas gabungan merazia lokasi hiburan malam di kawasan Jakarta Pusat. Dua anggota Polisi dan tiga warga berhasil diamankan.

Operasi tersebut berdasarkan perintah Panglima TNI guna menegakan displin pada setiap anggota TNI. Razia malam itu difokuskan untuk pemeriksaan anggota TNI dan mengatisipasi kemungkinan adanya oknum yang meresahkan masyarakat contohnya mengurangi kejahatan baik pencurian, perampokan, pengedaran narkoba dan lain lain.

Dari beberapa lokasi hiburan malam yang diperiksa tak ada seorang pun anggota TNI yang berada di lokasi tersebut, karena ini merupakan razia gabungan yang juga melibatkan anggota Polri tentu pengunjung yang saat itu berada di sana juga diperiksa, bahkan petugas securti pun tak luput mereka periksa.

Namun ada dua anggota Polri yang berhasil terjaring satu petugas Polsek Bantar Gebang, Bekasi, dan anggota Resimen III Brimob. Selain itu tiga orang pengunjung juga berhasil diamankan.  Menurut hasil pemeriksaan BNN kelimanya dinyatakan bebas Nakoba, namun tetap diperiksa di Mapomdam dan diserahkan ke Polda Metro Jaya.

Petugas juga menemukan alat pengisap narkoba, dan bungkusan plastik transparan di salah satu diskotik di kawasan kota, namun petugas sulit menemukan tersangka pengguna narkoba karena barang bukti itu tergeletak di atas meja.
Barang bukti tersebut akhirnya diamankan petugas guna pemeriksaan lebih lanjut. Kali razia yang dilakukan Pomdam belum berhasil menjaring anggota TNI yang melakukan pelanggaran displin, namun mereka akan terus melakukan operasi guna menegakan displin pada anggota militer.
Karena itu, Pomdam Jaya bersama satuan bawahnya Denpom Jaya/2 yang memiliki tugas pokok untuk membina dan menyelenggarakan fungsi kepolisian militer di lingkungan, dan bagi kepentingan Kodam Jaya baik dalam penegakan hukum, disiplin dan tata tertib militer hingga penyelidikan kriminal di wilayah Kodam Jaya, kali ini melaksanakan Razia untuk menjaring anggota TNI yang melakukan pelanggaran atau menertibkan aktifitas yang meresahkan masyarakat.linda.

Related

Tokoh 9205913174935635203
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item