Serie A Kembali Bergulir Disambut Duel Panas Juve Kontra Milan

Jakarta - Liga Italia Pekan Ini, Serie A Kembali Bergulir Disambut Duel Panas Juve Kontra Milan. Serie A akan kembali bergulir pada akhir pecan ini setelah jeda internasional, dengan menyajikan salah satu duel panas di tanah Italia. Adalah dua tim yang kini sedang mengejar saingan mereka di pucuk pimpinan sementara Serie A yakni AC Milan dan Juventus akan saling berji baku di lapangan.

Duel kedua raksasa Italia Juventus kontra AC Milan yang akan tersaji pada Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, selain demi harga diris ebaga itim besar di Italia, kedua tim juga sekarang ini tengah mengincar tiga poin demi mengejar nilai untuk bersaing di papan atas. 


Kondisi Juventus maupun Milan saat ini terlempar dari lima besar, Juve sementara ini duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan nilai 18 poin sedangkan Milan sedikit lebih baik posisinya diatas Juve dengan mengumpulkan 20 poin. Sementara di pucuk pimpinan klasemen sementara bertengger Fiorentina (27 poin), Inter Milan (27), AS Roma (26), dan Napoli (25) dan mereka pun sedang bersaing ketat.

Juventus maupun Milan belakangan ini sama-sama sedang berada di jalur yang bagus, setelah tercecer Juve berhasil bangkit dengan memenangi laga di dua laga terakhir secara beruntun untuk pertama kalinya dengan mengkandaskan Torino danEmpoli. Sedangkan Milan mengukir lima laga tanpa kekalahan dengan memetik tiga kemenangan dand ua kali imbang.

Pada laga lainnya, tim penghuni empat besar klasemen sementara akan menjalani laga yang relative mudah akhir pecan ini. Pimpinan klasemen sementara Fiorentina akan kedatangan tim peringkat bawah Empoli yang menduduki peringkat 13, sedang inter Milan disambangi Frosinone yang saat ini penghuni zona degradasi.

Tim lainnya seperti Roma yang terus berupaya menjaga jarak dengan Fiorentina dan Inter Milan akan melakoni laga tandang dengan melawat kemarkas Bologna, sedangkan Napoli akan mengunjungi markas Hellas Verona. (A. Od)


Related

Sepakbola 7717322352088846169
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item