Sturridge Sudah Fit dan Siap Bermain

Jakarta - Liverpool Sturridge Sudah Fit dan Siap Bermain. Kabar baik bagi Liverpudlian, striker yang sudah lama absen membela The Kop Daniel Sturridge memastikan jika dirinya sudah sepenuhnya dalam kondisi fit dari cedera yang membebatnya dan siap bermain kembali untuk The Reds. Hal ini apakah merupakan pertanda jika Sturridge bakal turun di laga kontra Manchester City akhir pecan ini?

Seperti diketahui Sturridge dalam satu tahun belakangan ini memang jarang bermain, haltersebut disebabkan karena beberapa kali pemain 26 tahun tersebut dihantam cedera, diawali cedera pada betis, lalu paha dan pinggul, hingga yang terakhir adalah permasalahan pada lutut. Padahal sebelum cedera lutut yang didapat pada sesi latihan Sturridge baru bermain pada tiga laga bersama Liverpool setelah dirinya absen sekitar 5 sampai 6 bulan.

Daniel Sturridge (Foto Grafis: A. od) - jakartaforum.co.id
Dengan kondisi  yang  demikian Sturridge sama sekali belum pernah bermain sejak Liverpool ditangani oleh Juergen Klopp. Striker 26 tahun tersebut sempat dikabarkan akan merumput pada laga debut Klopp menangani The Reds saatitu Liverpool Tottenham Hotspur, namun pada saatnya Sturridge gagal bermain.

Namun pada awa lpekanini Sturridge mulai berlatih, kabar tersebu tmerupakan kabar baik bagi Liverpool, bahkan mantan pemain Chelsea tersebut menyatakan jika dirinya sudah fit 100 persen dan siap untuk diturunkan Klopp.

"Sayasudah fit dan siap bermain lagi, ini akan jadi saat – saat menyenangkan untukku," kata Sturridge di Liverpool Echo.

"Segalanya berjalan menyenangkan di bawah manajer baru. Aku sudah kembali berlatih dalam dua hari terakhirini dan aku pun sudah berlatih ketika dia pertama kali datang," lanjutnya.

"Inilah saat – saat menyenangkan di klub ini dan aku menikmati bekerja dengannya dan juga gaya permainannya. Penting untuk kami memahami apa yang diaingin kan dari kami," tuntas Sturridge.

Pada akhir pecan ini Liverpool akan melawat ke Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Liverpool akan menghadapi pemuncak klaseme nsementara Manchester City. Namun Klopp dikabarkan tak mauambi lresiko dengan langsung memainkan Sturridge.
Namun Sturridge sangatd iharapkan bermain kala Liverpool kontra Manchester City demi menambah daya gedor Liverpool yang sejauh ini masih kurang tajam dalam urusan membuat gol. Tercatat Liverpool baru menceploskan bola kejala lawan baru 13 kali dari 12 pekan. (A. Od)

Related

Sepakbola 1433836308345578607
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item