Suarez - Neymar Sedang Hot, Lanjutkan Ketajaman Barca di El Clasiko

Jakarta - Suarez-Neymar SedangHot, LanjutkanKetajamanBarcadi El Clasico. Barcelona berhasil mencatatkan sebuah rekor baru dalam laga El Clasico dengan menggasak Real Madrid 4-0. Selain itu Luis Suarez dan Neymar juga melanjutkan ketajamananya dilini serang Barca akhir-akhir ini.

Bertandang kemarkas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Barcelona memainkan laga pada jornada ke12 La Liga dini hari tadi Minggu (22/11/2015) WIB, dengan Barca keluar sebagai pemenangnya. Tak tanggung - tanggung Barca berhasil menggasak El Real dikandang sendiri empat gol tanpa balas.

Foto Grafis (A. Od) - jakartaforum.co.id
Pada laga dini hari tadi menorehkan satu rekor baru bagi Barcelona, menurut Infostrada Live menyebutkan jika Barca rutin mencetak gol dalam 20 laga El Clasico secara beruntun. Catatan tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang dicatat Barca pada 1981-1987.

Pada laga dinihari tadi, Luis Suarez berhasil memborong dua gol, sedang kan duagol lainnya dicetak Neymar dan Andres Iniesta. Dalam hal ini Suarez dan Neymar punya catatan tersendiri, dimana dalam laga tersebut keduanya berhasil mencetak gol dan itu berarti dalam empat laga berturut-turut diseluruh ajang yang Barca mainkan keduanya sedang on-fire, hal tersebut membuktikan jika sekarang ini Blaugrana tak hanya punyaMessi.

Pada laga tersebut Lionel Messi sudah bisa dimainkan, Messi masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Ini merupakan penampilan pertamanya untuk Barca setelah di bebat cedera lutut ketika mengalahkan Las Palmas pada September lalu. (A. Od)





Related

Sepakbola 5012355854573736443
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item