Tim Aerobatic TNI AU Bakal Meriahkan Gebyar Dirgantara

Jakarta - Tim Aerobatic TNI AU Bakal Meriahkan Gebyar Dirgantara“The Jupiter Aerobatic Team”, beraksi diatas langit Maguwo, Yogyakarta melaksanakan latihan Fly pass dan beberapa atraksi manuver lainnya untuk mempersiapkan diri untuk memeriahkan acara Gebyar Dirgantara Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Desember  mendatang.

Seperti disampaikan  Ketua Panitia Gebyar Dirgantara, Kolonel Pnb Azhar Adhitama yang juga Komandan Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto bahwa Pangkalan TNI Adisutjipto tanggal  19 dan 20 Desember 2015 akan menyelenggarakan  Acara Gebyar Dirgantara. Acara ini adalah merupakan acara untuk memperingati HUT ke 70 Sekbang TNI AU.


Kolonel Pnb Azhar menyampaikan bahwa kegiatan yang dipersembahkan untuk masyakat umum ini semua bersifat Gratis atau tanpa dipungut biaya.  Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain : Demo Jupiters Aerobatik Team, Demo udara pesawat Heli (Pegasus), Fly Past pesawat Grob, Fly Past pesawat FASI, Statik show pesawat tempur,  pesawat Heli, Pesawat latih TNI AU, Drumband Taruna AAU, Otomotif gahering, Bazar otomotif. Sedangkan untuk lomba yang belum pernah ada di Indonesia adalah (JRFR) Jupiter Runway Fun Run yaitu lari di landasan dengan sensasi dibawah pesawat yang sedang dan akan mendarat, sehingga peserta bisa poto dibawah pesawat, dan tentunya diatur oleh panitia. JRFR peserta hanya dipunggut kontribusi 50 ribu dan sudah termasuk kaos dan minuman. Lomba mewarnai dan mengambar khusus untuk anak TK dan SD akan memenempai hanggak 2 . Lomba Photografi sampai sekarang masih menyesuaikan konsep namun rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 13 Desember Sedangkan lomba terakhir adalah lomba Disc Jokie (DJ) yang akan diikuti 32 peserta.

Mayor Pnb Ramos dan Mayor kisha “sekian dari pilot JAT” menyampaikan bahwa Guna mempersiapkan diri dalam memeriahkan Gebyar Dirgantara tersebut latihan telah dan akan digelar dengan menampilkan beberapa pesawat..   “Hari ini saya sudah latihan dengan empat pesawat” tegasnya. Tujuan latihan ini adalah familiarisasi pesawat  sambil mencari titik yang tepat untuk tampil dihadapan penikmat JAT. Sekali lagi ataraksi ini gratis .... tegasnya untuk disampaikan ke masayakat pintanya.

Related

Tokoh 974067843767865880
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item