Zidane: Tak Bagus Bagi Madrid, Jika Messi diMainkan

Jakarta - Jelang El Clasico, Zidane: Tak Bagus Bagi Madrid, Jika Messi diMainkan. Mantan pungga wa sekaligus bintang lapangan tengah Madrid, Zinedine Zidane menilai jika Messi jadi turun bersama Barcelona di laga El Clasico akhir pekan ini, merupakan kabar buruk bagi Real Madrid.

Seperti diketahui Messi tak merumput dengan Barcelona sejak September silam akibat cedera lutut yang didapat saat laga kontra Las Palmas. Namun tersiar kabar jika pemain 28 tahun asal Argentina tersebut awal pekan ini telah berlatih kembali bersama tim.

Kiri: Zinedine Zidane dan Messi (Foto Grafis: A. Od) - jakartaforum.co.id
Namun sampai saat inibelum ada penjelasan resmi dari pihak klub Barcelona jika bintangnya asal Argentina tersebut akan turut ambil bagian pada laga El Clasico yang di gelar di Markas El Real, Santiago Bernabeu padaMinggu (22/11/2015) dinihari WIB,hal ini membuat mantan Bintang El Real, Zidane berharap jika Messi tak jadi turun pada laga tersebut.

"Semua orang ingin Messi berada di lapangan setiap saat," sebut Zidane kepada Sport Bild dan dikutip ESPN.

"Akan tetapi dari sudut pandang Real, sudah pasti saya akan bilang tidaklah bagus jika Messi bermain," imbuh pelatih Real Madrid Castilla itu.

Barca sebetulnya tetap tampil ciamik walau tanpa kehadiran Messi di lapangan, dengan menjadikan mereka sebaga ipimpinan klasemen sementara di La Liga sebagai bukti sahih, akan tetapi Zidane dengan tegas menyebutkan jika kehadiran Messi berdampak besa rbuat tim manapun.

"Apa Barcelona membutuhkannya? Maaf, kita sedang membicarakan Messi. Setiap tim di dunia akan gembira jika punya pemain sepertinya," tuturnya. (A. Od) 2015

Related

Sepakbola 8819543291813593770
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item