Allegri Klarifikasi Rencana Gantikan Van Gaal

Jakarta - TEKS

Allegri Klarifikasi Rencana Gantikan Van Gaal

TURIN – Allenatore Juventus saat ini, Massimiliano Allegri akhir-akhir ini sedang gencar dikabarkan bakal hengkang musim depan. Pelatih yang pernah menangani milan tersebut diisukan hijrah ke Manchester United menggantikan Van Gaal pada musim depan. Namun Allegri menegaskan dirinya saat ini tak ingin pergi dan merasa bahagia bersama Bianconeri.

Seperti diketahui Juventus terseok-seok di Serie A pada awal musim ini, akan tetapi penampilan Chiellini dkk semakin membaik dengan mencatatkan hasil empat kali laga dengan kemenangan beruntun. Dengan hasil tersebut kini Bianconeri merambat menuju jalun yang benar dengan menempati posisi lima klasemen sementara dengan nilain 24 poin.

Akan tetapi ditengah kebangkitan La Vecchia Signora, ada kabar yang sedikit aneh yakni kepergian sang Allenatore dari Juventus Stadium. Kabar tersebut membuat sang Allenatore sedikit gerah yang pada akhirnya Allegri mengklarifikasi kabar tersebut dan menyatakan jika dirinya bahagia bersama Juventus.

“Saya bahagia di Juventus dan memiliki kontrak hingga 2017. Saya fokus terhadap target dan itu memang lebih penting ketimbang rumor soal pasar transfer,” ujar Allegri, seperti dilansir Juvefc.com, Jumat (4/12/2015).

“Dalam sebulan akan tiba bursa transfer Januari, kemudian Anda (media) akan senang memindahkan satu pemain ke tempat lain. Kami sedang memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan pada tahun ini. Tak ada masalah dengan tim, kami memiliki pemain yang sudah siap dan menjalani pertandingan hebat (kontra Lazio dini hari nanti WIB),” jelasnya.


Related

Sepakbola 5533139732367252825
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item