Arsenal Siapkan Kontrak Baru Ozil dan Sanchez Diakhir Musim

Jakarta - Liga Inggris

Arsenal Siapkan Kontrak Baru Ozil dan Sanchez Diakhir Musim


LONDON – Berkat menununjukkan performa ciamik Mesut Ozil dan Alexis Sanchez mendapat sambutan positif pihak manajemen Arsenal dengan akan memberikan kontrak baru di akhir musim 2015-2016, walaupun sebenarnya The Gunners bisa saja menyodorkan di awal tahun 2016 nanti.

Alasannya adalah pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak mau konsentrasi tim jadi terganggu jika kesepakatan kontrak tersebut dilakukan awal tahun. Padahal saat ini Arsenal sedang dalam kondisi yang bagus dalam memburu gelar Premier League dan mengejar Leicester City yang berada dipuncak klasemen. 

“Kami akan mengurusi kontrak keduanya pada akhir musim ini. Saat ini kami lebih fokus pada performa dan baru membicarakan kontrak pada Mei 2016,” jelas Wenger, seperti mengutip dari Metro, Kamis (24/12/2015).

Sebenarnya kontrak keduanya akan berakhir pada Juni 2018 yang berarti The Gunners masih punya kesepakantan 32,5 tahun lagi. Namun melihat performa keduanya yang sedang on fire, bukan mustahil jika banyak klub besar yang akan menggoda Ozil ataupun Sanchez yang akibatnya Arsenal bisa saja kehilangan pemain bintangnya tersebut pada akhir musim 2015-2016 nanti.

Misalnya klub Ibukota Spanyol, Real Madrid yang pernah dikabarkan bakal melabuhkan kedua pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Maka demi membentengi kedua pemain yang notabene mengkatrol prestasi Arsenal musim ini, Pihak manajemen akan bertindak cepat dengan sodoran kontrak baru

A.Od

Related

Sepakbola 3023550921813333623
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item