Arsenal Tak Gentar Hadapi Barcelona

Jakarta - Liga Champions

Arsenal Tak Gentar Hadapi Barcelona


LONDON – Klub asal kota London, Arsenal akan menghadapi laga yang berat di 16 Besar Liga Champions lantaran lawan yang harus mereka hadapi adalah juara musim lalu Barcelona. Namun walaupun demikian Sekretaris Klub Arsenal, David Miles, memberikan pernyataan jika The Gunners pantang takut terhadap raksasa Spanyol tersebut.


Arsenal hanya mampu finis sebagai runner-up di Grup F, resikonya adalah Meriam London akan menghadapi salah satu klub besar dibabak 16 besar nantinya. Pada saat undian dilangsungkan kekhawatiran sebagian kubu Arsenal terjadi ketika calon lawan pasukan Arsene Wenger adalah Barcelona. 

Pertemuan keduanya merupakan ketiga kalinya diajang Liga Champions dalam enam musim terakhir, dan dari pertemuan keduanya tak satu kalipun Arsenal meraih kemenangan. Dan yang mungkin paling pahit adalah ketika The Gunners kalah di final Liga Champions musim 2005-2006.

 “Kami senang berada di sini untuk 16 musim berturut-turut. Setelah kemenangan luar biasa di Athena (Olympiakos), kami berharap mendapatkan undian yang bagus. Keluarga saya berkata: ‘Jika Anda bertemu Barcelona, jangan ragu pulang ke rumah’,” kata Miles kepada Mirror

“Kami sedang menduduki posisi puncak Premier League, dan nanti pada Februari-Maret kami akan memiliki banyak pemain yang sembuh dari cedera. Akan bagus menghadapi mereka dengan kekuatan penuh,” jelasnya.
A.Od

Related

Sepakbola 1360194182943990225
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item