Arsene Wenger Kepincut Striker Buangan United

Jakarta - Liga Inggris

Arsene Wenger Kepincut Striker "Buangan" United

LONDON – Klub Premier League asal kota London, Arsenal sepertinya akan mendatangkan kembali pemain yang merumput di Bundesliga Jerman, setelah memboyong Lars Bender, Granit Xhaka dan Julian Draxler, kini Arsenal tertarik untuk mendatangkan striker Bayern Leverkusen. Kini Arsenal dikabarkan sedang mengincar striker yang dibuang oleh Manchester United yakni Javier “Chicharito” Hernandez.
Diberitakan oleh Metro, pada Sabtu (19/12/2015), Arsitek The Gunners, Arsene Wenger merasa kurang puas dengan performa striker yang ada sekarang. Wenger merasa  produktifitas gol The Gunners masih belum memuaskan, hal tersebut yang membuat Pria asal Prancis tersebut merasa perlu membenahi lini serang The Gunners dengan memboyong Chicharito.
Bersama Bayer Leverkusen, Chicharito tampil begitu mengesankan sejauh ini. Dia seolah–olah ingin membuktikan kepada MU bahwa mereka salah melepasnya, pemain berpaspor Meksiko tersebut membuktikan jika dirinya striker yang haus gol di Leverkusen.
Dimana pada musim pertamanya bersama Leverkusen, Chicharito telah mengemas 10 gol dari 13 laga di Bundesliga, dan 18 gol dia lesakkan dari 21 kali penampilannya diseluruh ajang yang Leverkusen ikuti. 
Hal tersebut diatas rupanya membuat Arsene Wenger kepincut dan ingin segera membawa Chicharito ke Emirates Stadium. Saking inginnya kabarnya pihak Meriam London memprioritaskan agar pemain Meksiko tersebut harus didatangkan pada saat jendela transfer  dibuka pada januari 2016 mendatang.
Namun Leverkusen sebagai pemilik Chicharito sepertinya tak akan begitu saja melepas pemainnya. Leverkusen akan berusaha sebisa mungkin mempertahankan andalan barunya dilini serang tersebut.
A.Od

Related

Sepakbola 2230635264166008751
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item