ATLIT TINJU TNI AU RAIH EMPAT PERAK, DUA PERUNGGU

Jakarta - ATLIT TINJU TNI AU RAIH EMPAT PERAK, DUA PERUNGGU. Atlit tinju Dirgantara Boxing Camp TNI AU berhasil  merebut empat  perak dan dua perunggu pada Kejuaraan Nasional Amatir Elite Piala Wapres RI-IV Tahun 2015  yang dibuka oleh Menteri  Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi  di gedung Olahraga Kota Baru Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Lima atlit tinju TNI AU yang berhasil meraih medali perak yaitu Serda Serly Yusinta pada kelas ringan,  Serda Evander Talla,  kelas ringan 60 kg, Prada Ongen Saknosiwi pada kelas Bantam,  dan  Prada Michael R. Manopo pada kelas welter ringan 64 kg.   Sedangkan Serda Suandi pada kelas menengah 75 kg  dan Prada Yakub Markus pada kelas welter 69 kg berhasil meraih medali perunggu.    Pada kategori petinju berbakat Amatir Elit Piala Wapres RI IV Tahun 2015 ini diraih pula oleh Prada Michael R. Manopo.


 Menurut Ketua Bidang Tinju TNI AU Marsma TNI Petrus Bagia Putranto, bahwa dengan hasil yang didapat pada kejuaraan ini, akan semakin  memotivasi atlit didiknya untuk berbuat lebih baik demi  kemajuan tinju Indonesia, dan berharap para atlit tinju Angkatan semakin berprestasi pada tingkat Nasional maupun Internasional. “ Kami bangga dengan hasil yang diraih petinju TNI AU, untuk kejuaraan kedepan kami optimis  meraih emas, dari kelas welter ringan dan kelas ringan” kata Marsma TNI Petrus Bagia Putranto yang juga menjabat sebagai Kadispamsanau.

Related

Tokoh 7643618899573869498
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item