Barcelona Catat Rekor Lagi

Jakarta - Internasional

Barcelona Catat Rekor Lagi

BARCELONA – Turnamen Piala Dunia Antarklub yang dihelat di Jepang baru berakhir beberapa waktu lalu dengan menjadikan Barcelona sebagai kampiun turnamen tersebut setelah melibas juara Piala Libertadores, River Plate tiga gol tanpa balas.

Laga Final yang dilangsungkan di Nissan Stadium, Barca menurunkan skuad terbaik mereka. Pada laga tersebut Lionel Messi membuka keunggulan bagi Barca 1-0 pada menit ke 36.

Pada paruh kedua RaksasaCatalan semakin menggila demi memburu gol tambahan. Hasilnya pada menit ke 46 Luis Suarez berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tak hanya sampai disitu Suarez kembali menceploskan bola hingga mengubah kedudukan menjadi 3-0 di menit ke 68. Gol Suarez tersebut merupakan gol terakhir pada laga tersebut dan sekaligus mengantarkan Barca meraih gelar juara.

Barcelona kini telah mengoleksi tiga gelar juara Piala Dunia Antarklub, dan kini Barca memecahkan rekor klub paling banyak mengoleksi trofi tersebut.

“Barcelona adalah klub dengan trofi Piala Dunia Antarklub terbanyak (3 kali),” kicau akun Twitter statistik @OptaJose, Senin (21/12/2015).

A.Od

Related

Sepakbola 8958915597349412921
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item