Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Gelandang PSG

Jakarta - Rumor Transfer

Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Gelandang PSG

PARIS – Klub raksasa La Liga, Barcelona berencana mendatangkan  milik Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Namun rencana tersebut tampaknya takkan mudah, pasalnya pemain yang bersangkutan disebutkan masih merasa nyaman merumput bersama Le Pariseins.

Seperti diberitakan beberapa media, pihak manajemen Barcelona mempunyai rencana untuk melabuhkan Verratti ke Camp Nou dibursa transfer musim panas 2015 lalu. Nantinya pemain berusia 23 tahun tersebut akan diplot untuk menggantikan Andres Iniesta yang mulai dimakan usia.

Namun Donato Di Campli selaku agen dari Verrattti membantah langsung rumor kepindahan kliennya tersebut. Di Campli menegaskan jika pihak Barca belum pernah melayangkan tawaran kepada pihak kliennya, jikapun ada tawaran dating dari Blaugrana disebutkan bahwa Verratti akan menolaknya.

“Marco Verratti tak sedang menuju pintu keluar Paris Saint-Germain saat ini. Ia merasa sangat nyaman tinggal di Paris dengan kehangatan masyarakatnya dan tak berencana pergi dari sana,” kata Di Campli, seperti dikutip Goal, Jumat (25/12/2015).

“Terlebih, hingga saat ini kami belum mendapatkan tawaran dari manapun, termasuk Barcelona. Akan tetapi apabila memang ada, sudah sangat jelas bahwa Verratti akan menolak tawaran tersebut,” tutup agen Italia tersebut.
A.Od

Related

Sepakbola 3152369384601943809
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item