City Siapkan Dana Untuk Datangkan Icardi

Jakarta - TEKS

City Siapkan Dana Untuk Datangkan Icardi

MANCHESTER – Manchester City kembali diberitakan tengah berencana mendatangkan Kapten Tim Inter Milan, Mauro Icardi. Dikabarkan jika klub kaya raya tersebut sedang menyiapkan anggaran untuk membawa pemain berpaspor Argentina tersebut ke Etihad Stadium, City berencana akan segera mengajukan tawaran  pada Inter di saat jendela transfer Januari 2016 ini.

Pelatih The Citizen, Manuel Pellegrini kabarnya tengah mencari mencari seorang striker demi mempertajam lini serang Manchester Biru, setelah Sergio Aguero mengalami cedera di musim 2015.
Dengan cederanya Aguero otomatis membuat lini serang The Citizen pincang, mengingat lini serang City kini hanya bergantung pada Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho dipersiapkan sebagai pelapis Bony di bangku cadangan.

Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (11/12/2015), Mauro Icardi berada paling puncak didaftar transfer pemain untuk musim 2016. Striker berusia 22 tahun itu berhasil mengemas 22 gol pada musim 2014, namun pada musim 2015, Icardi hanya mampu mencetak empat gol untuk Nerrazuri.

Dengan menurunnya performa Icardi tersebut menjadi salah satu alasan untuknya berpindah klub demi menemukan kembali ketajamannya. Namun Striker Argentina yang membela Inter sejak 2013 tersebut mengindikasikan ketertarikannya untuk gabung ke Arsenal dalam beberapa minggu kedepan.
(A.Od)


Related

Sepakbola 3190992128178828312
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item