Curi Start, Liverpool Selangkah Lagi Labuhkan Wonderkid Serbia

Jakarta - Liga Inggris

Curi Start, Liverpool Selangkah Lagi Labuhkan Wonderkid  Serbia


BELGRADE – Bursa transfer paruh kedua pada musim dingin 2015–2016 belumlah resmi dibuka. Namun Liverpool sudah mencuri start dengan mengamankan satu pemain incaran The Reds dalam beberapa pekan terakhir.

Adalah pemain yang berposisi gelandang milik Red Star Belgrade, yakni Marko Grujic. Seperti diberitakan dan diketahui bersama jika Liverpool dalam beberapa pekan terakhir mengamati performa Grujic. Bahkan, The Reds mengirim perwakilannya guna melihat aksi gelandang 19 tahun tersebut berlaga kontra Cukaricki beberapa waktu silam.

Rupanya sang pemainpun menyambut baik ketertarikan Liverpool tersebut dengan menyatakan bersedia menerima pinangan klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Kepindahan Worderkid asal Serbia tersebut bisa saja akan terjadi pada bursa transfer musim dingin resmi dibuka  pada  Januari 2016 tahun depan.

“Saya akan mencoba menghormati klub, fans, dan publik. Tapi saya berpikir, saya harus memilih tempat terbaik, tempat di mana saya dapat kesempatan bermain dan bekerja dengan pelatih-pelatih bagus di kondisi yang baik,” sebut Grujic, seperti dimuat Liverpool Echo, Rabu (16/12/2015).
Gelandang Timnas Serbia U-21 tersebut menyatakan telah berbicara dengan pihak The Reds, namun Grujic belum dapat memastikan sudah sejauh mana kesepakatan antara klubnya sekarang, Red Star Belgrade dengan Liverpool.

Kabar terakhir pihak The Reds telah mengajukan proposal pembelian untuk membawa Grujic ke Anfield dengan biaya sebesar 4,3 juta pounds atau sekitar Rp91 miliar kepada Red Star. Tak hanya pembelian, pihak The Reds juga membuat tambahan opsi untuk meminjam si pemain hingga musim 2015-2016 berakhir.
A.Od

Related

Sepakbola 4023552319289755197
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item