Daripada Inter dan Napoli, Juve Lebih Difavoritkan Raih Scudetto

Jakarta - Liga Italia

Daripada Inter dan Napoli, Juve Lebih Difavoritkan Raih Scudetto


TURIN – Serie A Italia sudah merampungkan 17 laga, sejauh ini posisi tiga besar ditempati Inter Milan yang berhasil memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 36 poin, dibuntuti Fiorentina dan Napoli yang masing-masing telah mengemas 35 poin satu poin dibawah Inter.

Namun menurut mantan kapten Timnas Italia Fabio Cannavaro, ketiga klub teratas bukan merupakan kandidat kuat untuk meraih Scudetto musim ini. Mantan punggawa Real Madrid tersebut menyebutkan jika Juventus lah yang akan mengakhiri musim ini sebagai kampiun Serie A. 


Juventus sendiri dalam dua bulan terakhir ini tengah menunjukkan performa yang bagus, hal ini dibuktikan dengan kebangkitan Si Nyonya Tua yang meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir secara beruntun.

Hasil positif yang didapat pasukan Allegri tersebut otomatis mengkatrol posisi La Vecchia Signora di klasemen sementara, yang mana pada bulan November silam masih duduk diurutan 12 kini Bianconeri berhasil duduk di peringkat 4 klasemen sementara Serie A. Jika Paul Pogba dan kawan-kawan mampu menjaga performa mereka hingga musim ini berakhir bukan mustahil prediksi Cannavaro akan menjadi kenyataan.

Dikutip dari dari Football Italia, Jumat (25/12/2015), “Saya melihat scudetto musim ini akan diperebutkan tiga tim: Inter, Napoli dan Juventus. Namun, Juve lebih saya favoritkan sebab skuad mereka dapat memberikan perbedaan,” ungkap Cannavaro yang pernah berseragam Napoli, Inter serta Juventus.

A.Od

Related

Sepakbola 457161669711457855
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item