Dua Klub Raksasa Liga Inggris Berebut Pemain Muda Brasil

Jakarta - Liga Inggris

Dua Klub Raksasa Liga Inggris Berebut Pemain Muda Brasil

PARIS – Dua klub raksasa Premier League Manchester United dan Liverpool semakin gencar memburu pemain, menjelang bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2016 mendatang. Beredar kabar paling anyar kedua klub merah asal Inggris tersebut sedang memperebutkan winger yang kini memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), yakni Lucas Moura.



Diberitakan oleh IB Times pada Kamis (24/12/2015), United memang terlebih dahulu mengincar Moura, bahkan pemain muda asal Brasil tersebut bukan target baru bagi United, sebab Red Devil telah mengincar Lucas Moura sejak tahun 2012 silam namun Moura lebih memilih untuk bergabung dengan PSG.

Performa winger mantan pemain Sao Paulo tersebut tampil apik bersama PSG, hal ini mencuri perhatian Liverpool. Kabarnya The Reds siap bersaing dengan United demi melabuhkan Moura ke Anfield.

PSG selaku pemilik Moura dikabarkan siap menerima penawaran yang diajukan dan melepas Moura di bursa transfer bulan januari 2016. Les Parisiens dikabarkan mematok pemain berusia 23 tahun tersebut sebesar 22 juta pounds atau setara Rp.328 miliar.

Namun sebelumnya Moura sempat membuat pernyataan jika dirinya belum berniat untuk meninggalkan PSG. Ia mengaku akan hengkang dari PSG dan mencari klub baru, jika dirinya sudah merasa tak kerasan lagi di klub Paris tersebut.
A.Od

Related

Sepakbola 2801464498410993242
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item