Duet Andini dan Arkarna, Kolaborasi Themesong Film Layar Lebar

Jakarta Forum - Duet Andini dan Arkarna, Kolaborasi Themesong Film Layar Lebar. Lagu tema atau themesong sebuah film memiliki kekuatan hebat. Bukan sekedar menguatkan adegan dalam karya layar lebar, tapi original soundtrack juga memiliki nyawa sebagai karya yang bisa berdiri sendiri dan enak dinikmati secara utuh.

Seperti lagu “Jangan Salah Cinta” yang dibawakan duet Andini dan Arkarna. Ini merupakan kolaborasi istimewa, Andini dikenal sebagai penyanyi muda Indonesia nan berbakat dan berusia 18 tahun. Sedangkan Arkarna yang diawaki Ollie Jacobs (vocal, keyboard) dan Matt Hart (gitar) merupakan band alternatif rock asal Inggris yang sudah 21 tahun berkiprah di industry musik dunia.

Tengah,Andini diapit Grup Arkarna Foto: Linda
Tembang “Jangan Salahkan Cinta” terhitung istimewa dan bermuatan kemasan internasional. Andini membawakan bait berlirik Indonesia dan Ollie Jacobs sang vokalis Arkarna melantunkan lirik berbahasa Inggris yang dia tulis sendiri. The part of best duet, mereka terdengar di bagian refrain, suara soulfull Andini ditingkahi gaya vokal khas Ollie ‘Arkana’.


Andini adalah penyanyi muda yang soulfull dengan suara indah. Duet “Jangan Salahkan Cinta” makin terasa bertenaga dan mahal dengan tingkahan suara Ollie Jacobs sang vokalis. Tembang itu diciptakan Johandi Yahya dan Dennis Nussy, dan ollie Jacobs ini menjadi themesong manis mengantarkan pesan yang ditawarkan cerita film itu.

Sebuah tembang tema film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” akan diputar di layar bioskop 17 Desember nanti. Film produksi Maxima Pictures, diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabiela Rais dan sang suami, Rangga Almahendra, dan film ini disutradarai Rizal Mantovani.

Kehadiran tembang “Jangan Salahkan Cinta” menambah deretan original soundtrack keren yang mewarnai industry musik tanah air, sebagai sebuah tembang yang cantik, “Jangan Salahkan CInta” bisa menjadi karya berdiri sendiri yang megah dan bakal disukai pencinta musik tanah air.

Seperti diketahui cerita film itu sendiri tentang pengalaman Hanum (diperankan Acha Septriasa) dan Rangga (Abimansa Aryasatya) saat berada di New York. Paska tragedi WTC 11 September 2001. Delapan tahun kemudian ada pengalaman tak terduga yang dihadapi pasangan suami isteri ini di kota berjuluk Big Apple itu terkait cerita tersebut. Apa itu? Saksikan filmnya di bioskop kesayangan Anda.linda. satunusantara.com

Related

Peristiwa 7047595845552089781
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item