Gebyar Dirgantara Jogyakarta Sebar Pamflet Gunakan Heli Colibri

Jakarta - Gebyar Dirgantara Jogyakarta Sebar Pamflet Gunakan Heli Colibri. Perhelatan Akbar yang akan memperingati 70 tahun Sekolah penerbang yang akan di meriahkan tanggal 19-20 Desember 2015, dilakukan publikasi dengan berbagai macam. selain dilakukan keseluruh berkunjung ke media, Talk show di TV/Radio, Banner, Spanduk, buka tiket setiap Car Freeday, serta yang tidak kalah menariknya mengunakan Heli Colibri dan pesawat Trike (Fasi).

Event yang baru pertama kali di laksanakan ini, rencananya akan melibatkan 57 pesawat dari berbagai jenis: tempur, Latih, Heli, angkut,  Trike dan swayasa. Sedang Jupiter Aerobatic Team dan Dinamic Pegasus, terjun payung, aeromodeling  juga akan unjuk kebolehan dihadapan masyarakat Yogya,

 Sebar Pamflet Gunakan Heli Colibri
Penyebaran pamflet mengunakan heli Colibri dipiloti Kapten Pnb Anton dan co pilot Lettu Pnb Dodik Ardiana.. Areal yang disasar diatas kampus-kampus dan tempat keramaian  baik di Yogya, Sleman dan bantul. “Lanud Adisutjipto berharap kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Yogyakarta. Dan Kita juga berharap agar kegiatan ini dapat mendekatkan TNI AU dengan Masyarakat Yogya.” Tegas Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran baidirus, SE di tempat terpisah.

Menurut rencana kita tiap sabtu dan minggu akan melaksanakan penyebaran pamflet, ditempat tempat keramaian seperti : jalan Malioboro, Lapangan Mandala Krida, Pusat kota Bantul, Pusat kota Sleman dan kampus-kampus di sluruh Yogyakarta.

Kita sangat senang dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa tengah dan Yogyakarta. Semua tontonan yang akan kita suguhkan tidak dipungut biaya alias gratis. Sedang untuk Lomba lari Jupiter Runway Fun Run akan dikenakan uang pengantian kaos dan minuman sebesar 50 ribu, lomba mewarnai dan mengambar dikenakan biaya 30 ribu dan untuk fotografi dikenakan biaya 25 ribu serta 150 untuk (Sravenger) berkelompok,” tegas Komandan Wing dik terbang. Kol Pnb Azhar Aditama. (Dn)

Related

Peristiwa 7427782442771246731
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item