Guendogan Semakin Dekat Ke Liverpool?

Jakarta - Dortmund. Guendogan Semakin Dekat Ke Liverpool? Dortmund – Pemain pilar Dortmund Ilkay Guendogan saat ini mengaku belum tahu tentang kelanjutan kariernya di Borussia Dortmund musim depan. Gelandang berdarah Turki tersebut bisa saja melanjutkan karirnya dengan klub lain dimusim yang akan datang.

Guendogan sempat dispekulasikan masa depannya sepanjang musim 2013-2014, namun ketika pemain asal Jerman tersebut meneken kontrak dengan Dortmund hingga 2017 maka sirna sudah spekulasi yang beredar.

Ilkay Guendogan (Borussia Dortmund) - Foto grafis: A. Od/jakartaforum.co.id
Akan tetapi pada saat menjelang jendela transfer musim dingin dibuka masa depan Guendogan kembali menjadi buah bibir karena samai sekarang Guendogan masih dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Barcelona serta Real Madrid.

Bahkan kini Liverpool ikut memburu tandatangan Guendogan menyusul datangnya Juergen Klopp sebagai pelatih The Kop, bahkan kini dikabarkan jika si pemain akan bergabung dengan The Kop paling cepat pada bursa transfer musim dingin ini pada Januari mendatang.

"Belum ada perkembangan apapun. Saya merasa sangat baikan dan BVB serta saya tahu apa yang saya miliki di klub ini," tutur Guendogan kepada Bild seperti dikutip Soccerway.

"Saya tahu suatu saat akan bermasalah soal masa depan saya dan orang-orang langsung meminta saya membuat keputusan. Saya harus bisa menangani situasi ini dengan cara terhormat dan kami akan bicara bersama-sama dengan manajemen Dortmund lalu membuat keputusan dan prediksi," sambungnya.

"Tapi untuk saat ini kita tidak tahu mana yang harus dipilih."

"Saya yakin orang-orang di Dortmund akan senang jika kembali ke Liga Champions musim depan dan selain itu tentu merupakan kekecewaan mendalam."

"Tapi itu tidak berarti apapun, saya akan pergi jika merasa tidak dibutuhkan. Saya bukan orang seperti itu. Jika memang seperti itu, maka saya sudah pergi dari musim panas kemarin," tuntasnya. (A. Od)

Related

Sepakbola 4500528360621342303
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item