Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Jendral Sudirman

JakartaHasil Undian Babak Delapan Besar Piala Jendral Sudirman. Babak delapan besar Piala Jendral Sudirman diundi oleh perwakilan tim peserta disaksikan Hasani Abdulgani (CEO Mahaka) selaku operator pertandingan dan Dankodiklat TNI-AD Letjen Agus Sutomo, sebagai Ketua Panitia. Hasilnya, dua wakil Jawa Timur harus saling bunuh di babak ini.

Kedua tim itu bakal bersaing di Grup E. Selain dua tim asal Jawa Timur tersebut, Grup E dihuni Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo FC. Laga grup E akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Grup lainnya yakni Grup D ditempati PS TNI, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Semen Padang. Keempat tim ini akan berjuang di Stadion Manahan, Solo.


Sebelumnya perwakilan dari setiap klub hadir dalam pengundian. masing-masing dari mereka mengambil kertas undian yang menentukan grup. Hasil undian sempat mengalami perubahan. Sebab, ada dua tim peringkat tiga terbaik di Grup D, yaitu Pusamania Borneo FC dan Semen Padang. Akhirnya, Persija Jakarta bertukar tempat dengan Pusamania Borneo FC.
 
Seperti diketahui, babak delapan besar akan kembali menggunakan sistem home tournament dan dibagi dalam dua grup. Masing-masin grup dihuni empat tim. akan digelar pada 12-20 Desember nanti.linda.

Related

Sepakbola 5964435025264568646
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item