Hiddink Pilih Falcao, Costa Lengser

Jakarta - Liga Inggris

Hiddink Pilih Falcao, Costa Lengser

LONDON – Masuknya Guus Hiddink sebagai pelatih Interim Chelsea pada pekan ini membawa misi dan tentu saja dengan taktik yang berbeda dengan Mourinho. Hiddink awal pekan kemarin sudah mulai memimpin sesi latihan The Blues, Seperti dirilis The Guardian, Kamis (24/12/2015). Pada sesi latihan tersebut terjadi sedikit kejutan dari taktik yang diterapkan sang Meneer dan diprediksi akan menjadi blunder baginya. 

Hiddink yang memimpin langsung sesi latihan tersebut kabarnya tak puas dengan kinerja yang ditunjukkan striker utama The Blues, Diego Costa. Sehingga Pelatih asal Belanda tersebut menjadikan Radamel Falcao untuk menjadi bomber utama The Blues dalam latihan tersebut.

Dikabarkan bahwa Hiddink menandemkan mantan Striker AS Monaco tersebut dengan para gelandang serang inti macam Eden Hazard, Oscar, dan Willian. Bakan menurut The Guardian, Falcao diclaim akan menjadi striker utama Chelsea di Era Guus Hiddink pada paruh kedua musim ini.

Hal yang tentunya cukup mengejutkan, setelah mengalami cedera yang cukup parah sewaktu membela AS Monaco, Falcao belum menunjukkan ketajamannya kembali, bahkan selama di Manchester United striker dengan julukan El Tigre tersebut bisa dibilang gagal total. Dimusim ini striker asal Uruguay tersebut masih tampil loyo, tampil bersama Chelsea sebanyak 11 kali itupun dari bangku cadangan, El Tigre baru melesakkan hanya satu gol saja.

Selain masim loyonya Falcao, atmosfir diruang gantipun bisa jadi tidak kondusif. Pasalnya dengan melengserkan Costa dari striker utama diprediksi striker berpaspor Spanyol tersebut bisa saja berulah, dimana Costa selama ini memang dikenal striker yang temperamen dan suka berbuat onar.
A.Od


jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item