Kasad Buka Rapim TNI AD

Jakarta - Kasad Buka Rapim TNI AD. Dalam rangka membahas tentang evaluasi program dan pokok pokok kebijakan pimpinan TNI AD yang harus dimengerti dan dipahami oleh semua unsur pimpinan di lingkungan TNI AD, Markas Besar TNI AD menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD tahun anggaran 2016 di Mabes TNI AD Jakarta mulai tanggal 28 - 29 Desember 2015.

Rapim ini akan membahas sejumlah hal penting, diantaranya melakukan kajian dan evaluasi terhadap program kerja tahun 2015 dan sekaligus sebagai forum yang efektif untuk menjabarkan program program yang akan dilaksanakan di tahun 2016 nanti.


Tema yang diusung Rapim tahun ini adalah, "Tingkatkan Loyalitas, Moralitas, Dan Integritas, Guna Mewujudkan TNI AD Yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat."

Agenda Rapim akan diisi oleh pengarahan Kasad terkait pokok pokok kebijakan Kasad di tahun 2016, evaluasi program kerja tahun 2015 oleh Wakasad, paparan oleh Irjenad dan para Asisten termasuk pengarahan dari perwakilan Pangkotama. Disamping itu ada pembekalan dari pihak non TNI diantaranya dari kepala BNPB dan direktur PT. Pindad.

Dalam keterangan pers saat pembukaan Rapim TNI AD, Kasad Jenderal TNI Mulyono menyatakan Rapim ini diselenggarakan pada Desember akhir tahun ini dengan harapan Januari awal tahun 2016 bisa langsung diapplikasikan.

"Penekanan dalam Rapim ini adalah tentang modernisasi alutsista TNI AD, Program Serbuan Teritorial TNI AD, Transfer of Technology (ToT) pembelian alutsista, kesejahteraan Prajurit terutama pengadaan perumahan prajurit." Tutur Kasad

"Diharapkan dengan Rapim ini, di tahun 2016 nanti prajurit TNI AD akan lebih baik dan Profesional." Pungkas Kasad(Dn)

Related

Tokoh 4430743468128076171
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item