KASAU Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat T-501

Jakarta - KASAU Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat T-501. Kasau Marsekal TNI Agus Supriatrna didampingi para pejabat TNI AU dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Bryantira Agus Supriatna mengunjungi keluarga korban almarhum Kapten Pnb Dwi Cahyadi, di Maguwoharjo Sleman Jogjakarta dan keluarga almarhum Letkol Pnb Marda Sarjono di Madiun Jawa Timur. Senin (21/12).

Dalam kunjungan tersebut, Kasau memberikan santunan kepada istri almarhum Ny.Dwi Cahyadi dan Ny Marda Sarjono yang didampingi orang tua masing-masing.


Kasau berpesan kepada keluarga almarhum, bahwa kejadian jatuhnya pesawat T-50i Golden Eagle TT-5007 sebagai musibah yang harus dihadapai dengan kesabaran, ikhlas dan tawakal, serta mengambil hikmah atas kejadian tersebut, serta harus di evaluiasi dan di jadikan “lesson learn” yang sangat berharga untuk perbaikan kedepan.

Kepada para penerbang Kasau menekankan, untuk tetap semangat delam menjalankan tugas pengabdian sebagai seorang penerbang. Dan sebagai airmanselalu berpegang teguh terrhadap airmanshipyang harus selalu diutamakan dalan jiwaairman, ujar Kasau.

Dikatakan, sebagai penerbang harus tetap[ belajar dan berlatih dengan tekun dengan tetap berpegang kepada keselamatan terbang dan kerja, juga dalam setiap penugasan harus tetap ingat kepada Sang Pencipta agar diberikan keselamatan, tegas Kasau.

Related

Tokoh 6465439218081033312
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item