Kasau Terima Dubes Belanda

Jakarta - Kasau Terima Dubes Belanda. Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna menerima kunjungan kehormatan Duta Besar kerajaan Belanda untuk Indonesia H.E Swartbol, di Mabesau, Cilangkap, Selasa (8/12).

Kunjungan kali ini sebagai perkenalanH.E Swartbol atas jabatan barunya sebagai duta besar untuk Indonesia. Dalam kunjungan kali ini, kedua pejabat juga membicarakan kerjasama dua negara, khususnya antara Angkatan Udara kedua negara yang sudah berjalan dengan baik selama ini.


Dalam pertemuan tersebut, Kasau didampingi Koorsahli Kasau Marsda TNI Usra Harahap, Aspam Kasau Marsda TNI Masmun Yan Mangesa, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspers Kasau Marsda Yadi Husyadi, Aslog Kasau Marsda TNI Nurullah, dan Kadispenau Marsma TNI Dwi Badarmanto. Sementara Dubes H.E Swartbol didampingi Athan Belanda di Indonesia Kolonel Pais dan Asisten Athan Chris Fréni.

Tampak dalam gambar, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dan Dubes Kerajaan Belanda untuk Indonesia H.E Swartbol saling tukar cindera mata.


Related

Tokoh 6730601974460530480
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item