Kodam Jaya Siapkan Gelaran Final Bola Piala Jend. Sudirman

Jakarta - Kodam Jaya Siapkan Gelaran Final Bola Piala Jend. SudirmanTugas TNI selain menjalankan Operasi Militer Perang (OMP) ada juga Operasi Militer Selain Perang (OMSP), kali ini Kodam Jaya yang dipimpin Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana mempersiapkan kegiatan Pertandingan Final Sepak Bola Jenderal Sudirman Cup yang akan dilaksanakan 25 Januari 2016 nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Sejak digelorakannya Pertandingan Sepak Bola Jenderal Sudirman Cup 2015, Dunia Sepak bola tanah air kembali menggeliat, gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015 kembali menjadi ajang untuk mengisi kekosongan kompetisi yang vakum.


Turnamen yang diprakarsai oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ini, setelah melewati Proses babak penyisihan yang cukup panjang tiba saat Puncaknya 25 Januari 2016 nanti. Kejuaraan yang diikuti 14 tim profesional dan 1 tim amatir ini menyisakan 8 tim tertangguh yang akan merebutkan Juara.

Pangdam Jaya dalam menerima Paparan dari Asisten Operasi (Asops) Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Fitri menekankan agar setiap aspek dan setiap sektor dari pelaksanaan kegiatan tersebut harus dapat selalu terpantau juga pastikan tidak ada gangguan atau hambatan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

"Koordinasikan secara baik kepada Pihak terkait, seperti Polda Metro Jaya agar pelaksanaan final tersebut tidak menurunkan moril para atlet yang harus fokus dan konsen terhadap pertandingan tersebut." Tegas Pangdam Jaya.

"Saya harapkan setiap pendukung yang terlibat dalam kegiatan ini harus total, prediksikan setiap kemungkinan yang akan terjadi, lengkapi segala sesuatu yang dibutuhkan" ungkap Pangdam Jaya. (Dn)

Related

Tokoh 3834754872767888169
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item