Laga 16 Besar Liga Champions, Langsung Menyajikan Empat Bigmatch

Jakarta - Liga Champions

Laga 16 Besar Liga Champions, Langsung Menyajikan Empat "Bigmatch"



Babak 16 besar Liga Champions sudah ditentukan. Empat laga label bertajuk bigmatch  langsung tersaji dibabak ini lantaran bertemunya klub berlabel raksasa Eropa akan bertemu pada empat  partai di 16 besar Liga Champions 2015-2016.

Hal tersebut terjadi dikarenakan banyak klub-klub besar Eropa yang lolos dengan status runner-up pada saat baabak penyisihan grup. Diantaranya adalah Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, Juventus, dan AS Roma.

Duel bigmatch diantaranya akan dihadirkan dari dua klub kaya raya Eropa yakni Chelsea kontra PSG, mereka sakan saling bertemu dibabak 16 besar Liga Champions, namun Chelsea meski sebagai juara grup pada laga tersebut bukan sebagai unggulan, hal tersebut dikarenakan The Blues dalam kondisi inkonsisten di Premier League, sedangkan calon lawannya meski sebagai runner up Les Parisiens sedang dalam tren positif di Ligue 1 dengan menempati puncak pimpinan serta  unggul 17 poin dari rival terdekat di klasemen sementara.

Dipartai lainnya terjadi duel klasik antara Arsenal yang bertemu Barcelona. Dimana keduanya acap kali dipertemukan pada fase knockout Liga Champions. Blaugrana pernah bertemu dan mengalahkan The Gunners di perempatfinal musim 2009-2010, dan pada musim berikutnya Barca kembali membenamkan Meriam London.

Tak kalah dengan kedua partai diatas Runner-up Liga Champions musim lalu, Juventus, harus melalui ujian sulit sebab La Vecchia Signora akan bertemu Raksasa Jerman, Bayern Munich. Terlebih lagi Bianconeri memiliki memori buruk ketika berhadapan dengan Die Roten, Juve pernah terjungkal di dua leg perempatfinal musim 2012-2013.

Wakil Italia lainnya AS Roma setali tiga uang dengan Juventus, Gialorossi akan menghadapi tantangan yang cukup sulit  dimana calon lawan yang akan mereka hadapi adalah pemegang rekor juara Liga Champions terbanyak, Real Madrid. Namun Il Lupi pernah menyingkirkan El Real dari babak 16 Besar pada musim 2007-2008. Pertemuan keduanya sudah terjadi delapan kali sejak musim 2001-2002.

Berikut ini delapan partai 16 Besar Liga Champions 2015-2016:
Gent (Belgia) vs Wolfsburg (Jerman)
AS Roma (Italia) vs Real Madrid (Spanyol)
Paris Saint-Germain (Prancis) vs Chelsea (Inggris)
Arsenal (Inggris) vs Barcelona (Spanyol)
Juventus (Italia) vs Bayern Munich (Jerman)
PSV Eindhoven (Belanda) vs Atletico Madrid (Spanyol)
Benfica (Portugal) vs Zenit Saint Petersburg (Rusia)
Dynamo Kiev (Ukraina) vs Manchester City (Inggris)
A.Od

Related

Sepakbola 5295389261172775282
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item