Libas Soton 1 - 6, Liverpool Ditunggu Stoke City

Jakarta - Piala Liga Inggris, Libas Soton 1-6, Liverpool Ditunggu Stoke City. Southampton - Liverpool menang besar saat bertandang ke St. Mary's Stadium kandang Southampton pada laga babak kelima Piala Liga Inggris. Sempat dikejutkan gol cepat yang membuat The Reds tertinggal lebih dulu, Liverpool membalas dengan 6 gol balasan yang dilesakkan Divock Origi yang mencetak hat-trick dan Daniel Sturridge dua gol serta satu gol Jordon Ibe.

Datang sebagai tamu ke St. Mary's Stadium, pada Kamis (3/12/2015) dinihari WIB tadi, Liverpudlians sempat dibuat terdiam dengan gol cepat yang dilesakkan Sadio Mane, padahal laga belum genap satu menit. Namun lesakan dua gol dari Daniel Sturridge dalam tempo empat menit yakni pada menit ke-25 dan 26 membuat Liverpudlian kembali bersorak sekaligus membalikkan keadaan. Dan pada akhir baba pertama Liverpool telah unggul atas Soton 3-1 setelah Divock Origi menambah gol menjelang jeda.

Foto Grafis: A Od - jakartaforum.co.id
Pada babak kedua Origi kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keduanya kala laga memasuki menit ke-68. Jordon Ibe tak mau ketinggalan untuk menjebol jala lawan dimana pada menit ke 73 Ibe berhasil mencatatkan namanya dipapan skor kedudukan menjadi 5-1. Pada puncaknya Origi berhasil membuat hat-trick dimenit ke 86 sekaligus menutup kemenangan besar Liverpool

Dalam laga tersebut ESPN mencatat Liverpool lebih dominan, mereka lebih unggul sedikit dalam penguasaan bola sebesar 54%, namun dalam mengancam gawang lawing The Reds jauh lebih unggul. Ini terbukti jika anak asuh Juergen Klopp tersebut melepaskan 14 shooting tepat sasaran ke gawang dan enam berbuah gol, sedangkan anak asuh Ronald Koemen melepaskan 12 shooting daima hanya tiga yang tepat kearah gawang dan satu berbuah gol.

Dengan menghempaskan Southampton ini maka Liverpool berhak melenggang ke babak semifinal Piala Liga Inggris, dimana mereka akan ditantang Stoke City di partai tersebut. Sedangkan partai semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester City kontra Everton. (A. Od)

Related

Sepakbola 5302975100483729483
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item