Lima Klub Besar Eropa Buru Fabregas

Jakarta - Liga Inggris

Lima Klub Besar Eropa Buru Fabregas


LONDON – Didatangkan ke Stamford Bridge dari Barcelona, Cesc Fabregas menjadi rekrutan sukses Chelsea dengan mempersembahkan gelar Premier League keempat musim lalu. Namun pada musim ini Fabregas mendapat cibiran dari fans The Blues setelah tak mampu menunjukan performa seperti musim lalu.

Hal tersebut membuat masa depan mantan kapten Arsenal tersebut dipertanyakan di Stamford Bridge. Dilansir dari Goal, Rabu (30/12/2015), hubungan antara Fabregas dengan The Blues memburuk dan memikirkan untuk hengkang dari klub London Biru tersebut.

Melihat situasi yang demikian membuat beberapa klub besar Eropa ingin merekrut mantan pemain Barca tersebut. Ada sekitar lima klub besar Eropa yang ingin memanfaatkan situasi Fabregas di Chelsea, yakni Bayern Munich, Paris Saint-Germain,  Manchester City, Inter Milan, dan Juventus.

Diantara lima klub tersebut sepertinya lebih berpeluang adalah bukan klub Premier League, mengingat Fabregas belum pernah merasakan Bundesliga, Ligue 1 dan Serie A, selain itu kompetisi liga diatas mempunyai kompetisi yang tak sepadat dan sekompetitif di Premier League, maka kemungkinan untuk menabah trofi sangat besar.
A.Od

Related

Sepakbola 2098500887532476491
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item