Liverpool Berburu Wonderkid Serbia

Jakarta - Liga Inggris

Liverpool Berburu Wonderkid Serbia

Gelandang belia milik Red Star Belgrade, Marko Grujic menarik perhatian Liverpool, permainan yang ditunjukkannya membuat gelandang asal Serbia tersebut masuk radar The Reds pada saat jendela transfer musim dingin dibuka Januari tahun depan. 

Diberitakan Goal pada Selasa (8/12/2015), Liverpool sangat serius untuk mendatangkan Grujic ke Anfield. Bahkan perwakilan The Reds hadir demi menyaksikan wonderkid from Serbia tersebut berlaga kontra klub Cukaricki.

Pada laga tersebut Red Star Belgrade berhasil menggilas Cukaricki dengan skor telak 7-2. Dimana Grujic dianggap menjadi sumber inspirasi  tim dan menjadi salah satu pemain terbaik pada laga tersebut.

Setelah laga kontra Cukaricki, perwakilan Liverpool tampaknya puas dengan penampilan pemain 19 tahun tersebut. Ini terlihat setelah menyaksikan aksi pilar Timnas Serbia U-21 tersebut The Reds semakin menggebu-gebu untuk membawa Grujic agar mendapat pengembangan di Anfield.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan ingin memboyong para pemain muda potensial demi membangun Liverpool dalam jangka panjang. Pelatih yang menggantikan Rodgers tersebut menilai jika Grujic merupakan pemain yang dapat berkembang dan sesuai dengan karakter The Anfield Gank.

Namun Liverpool tak akan dengan mudah mendapatkan tanda tangan Grujic, selain kontrak dengan Red Star Belgrade (klubnya saat ini) yang berdurasi hingga 2018, The Reds tak sendirian memburu Grujic, sebab sang wonderkid dikabarkan masuk dalam list klub-klub elit Eropa lainnya seperti, Paris Saint-Germain, Inter Milan dan AS Roma.
(A.Od)

Related

Sepakbola 2452631876307165796
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item