Liverpool Serius Buru Mantan Kiper Moenchengladbach

Jakarta - Liga Inggris

Liverpool Serius Buru Mantan Kiper Moenchengladbach

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kini dihadapkan dengan tak konsistennya dua penjaga gawang yang dimiliki The Reds saat ini, yakn Simon Mignolet dan Adam Bogdan. 
Mignolet telah kebobolan 23 kali dari 22 penampiannya dalam mengawal gawang  Liverpool, sedangkan Bogdan kebobolan empat kali dalam lima kesempatan yang diberikan untuk mengawal gawang The Reds.

Dengan kondisi tersebut wajar saja jika Liverpool akan mendatangkan penjaga gawang anyar pada bursa transfer jilid dua Januari 2016 ini.

Mengutip apa yang diberitakan Squawka pada Kamis (24/12/2015), Liverpool dikabarkan serius memburu penjaga gawang milik Barca, Marc-Andre Ter Stegen. Jurggen Klopp sang Arsitek Liverpool saat ini, sudah lama tertarik terhadap Ter Stegen yaitu sejak penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut masih membela Borussia Moenchengladbach.

Memang jika menilik pada penampilan Ter Stegen bersama Barca, penjaga gawang asal Jerman tersebut telah kebobolan 19 gol dari 12 kali penampilannya, namu Ter Stegen mampu melakukan 2.5 tindakan penyelamatan per laga dimusim ini.

Catatan tersebut yang membuat Liverpool berharap dibawa ke Anfield jika Ter Stegen jadi dilabuhkan klub kota pelabuhan tersebut. Sebab kini Liverpool ingin bangkit dan mampu finis di empat besar Premier League.



Related

Sepakbola 2851026961051768643
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item