Madrid Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Jakarta - Madrid Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey. CADIZ – Real Madrid diambang tersingkir dari Copa Del Rey, setelah pada laga Madrid kontra Cadiz, El Real menurunkan pemain yang sedang terkena akumulasi kartu. Los Blancos menurunkan Denis Cheryshev dimana sang gelandang yang berpaspor Rusia tersebut sedang dalam hukuman akumulasi kartu.

Cheryshev diturunkan Benitez sejak menit awal, dia langsung memberikan dampak positif di menit ke tiga, namun dia menjadi cemoohan para fans Cadiz dan hanya bermain setengah babak dengan digantikan Mateo Kovacic dibabak kedua

Madrid Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey (Fotografis: A Od)
Cheryshev sebenarnya masih mendapat hukuman, karena kala masih membela Villarreal  dia sudah menerima tiga kartu kuning dalam Copa del Rey musim lalu. Namun apakah itu disengaja atau tidak pada laga kontra Cadiz pemain tersebut diturunkan Bentez.

Hal ini membuat Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino, mengonfirmasi kejadian tersebut saat konferensi pers setelah laga usai, bahwa pihaknya (Cadiz) akan melaporkan kejadian ini (Madrid) ke Federasi Sepakbola Spanyol.

Dengan adanya statemen tersebut kini membuat situasi El Real sedang cemas karena jika terbukti bersalah maka mereka otomatis tersingkir secara menyakitkan dikancah Copa Del Rey.
“Kami akan menghormati Real Madrid, tapi suporter kami selalu menginginkan yang terbaik untuk Cadiz. Jika ada pelanggaran terhadap peraturan yang telah ditetapkan, kami akan melapor,” kata juru bicara Cadiz kepada Canal Plus, Kamis (3/12/2015).

“Saya telah mengecek semua pemain yang terkena akumulasi kartu, dan sejak awal musim pemain ini memiliki hukuman satu pertandingan. Mengingat ini adalah pertandingan pertama Real Madrid di Copa del Rey musim ini, dia tidak boleh bermain. Saya menegaskan kami tidak terburu-buru, karena Cadiz menghormati Real Madrid,” jelasnya.

Kala itu, suporter Cadiz yang memadati Estadio Ramon de Carranza meneriakkan chant‘ Cherysev is banned’ dan ‘Rafael Benitez check Twitter’. Kabar Madrid berbuat curang telah bertebaran di Twitter setelah Cheryshev membuka skor bagi El Real.

Pada laga Copa Del Rey sebelumnya September 2015, klub Osasuna didiskualifikasi disebabkan memainkan Unai Garcia waktu melawan Mirandes, padahal pemain tersebut pada musim lalu mendapatkan kartu merah dalam Copa del. Kini, giliran Real Madrid yang harap-harap cemas menunggu sanksi serupa dengan apa yang terjadi terhadap Osasuna yakni didepak dari Copa del Rey. (A. Od)


Related

Sepakbola 6715868246893445089
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item