Manajemen MU Rapat Dadakan, Nasib Van Gaal Diujung Tanduk

Jakarta - Liga Inggris

Manajemen MU Rapat Dadakan, Nasib Van Gaal Diujung Tanduk


MANCHESTER – Karir kepelatihan Louis van Gaal di Manchester United, kini semakin terancam. Manajemen Red Devil dikabarkan akan segera memecat pelatih asal Belanda tersebut. Isu pemecatan itu sendiri muncul setelah pada akhir pekan lalu United dikalahkan klub promosi, Norwich City, di stadion kebanggaan Mancester Merah, Old Trafford dengan skor 1-2.

Tak hanya kekalahan dari Norwich City, pemecatan Van Gaal berhembus kencang setelah Red Devil tersingkir dari Liga Champion 2015-2016,  setelah hanya duduk diposisi tiga pada fase grup maka dengan posisi tersebut Wayne Rooney dan kawan-kawan harus turun kasta ke Europa League.

Melihat kenyataan tersebut pihak manajemen United bergerak cepat dengan langsung melakukan pertemuan pada 22 Desember 2015 lalu, namun pihak United tak mau merilis isi dari pertemuan tersebut.

Namun tersiar kabar menurut Manchester Evening News, dalam pertemuan tersebut pihak manajemen membahas kegiatan komersial United, sementara mengenai nasib Van Gaal di United belum bisa dikonfirmasi. 

Namun demikian, meski nasib Van Gaal belum ditentukan beberapa kandidat pembesut United telah bermunculan. Diantara beberapa kandidat untuk melatih United yang paling kuat berhembus adalah mantan peracik strategi The Blues, Mourinho karena sejak dipecat beberapa hari lalu oleh Chelsea, the Special One tak menangani tim manapun.
A.Od


Related

Sepakbola 6052688152642296030
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item