Manchester United Amankan Mourinho

Jakarta - Liga Inggris

Manchester United Amankan Mourinho

MANCHESTER – Kekalahan dilaga terakhir Machester United oleh Norwich City membuat Posisi Louis van Gaal yang berada dalam posisi di ujung tanduk.  Performa buruk Manchester United pada beberapa laga terakhir membuat manajemen berfikir untuk melengserkan LvG, hal ini ditandai dengan Chief Executive United, Ed Woodward, yang bergerak cepat dan kabarnya menginginkan Jose Mourinho sebagai pengganti.

Seperti dilansir dari Metro, Senin (21/12/2015), Woodward akan bergerak cepat demi memperoleh tanda tangan pria yang belum lama ini didepak oleh Chelsea. Hal tersebut dilakukan Woodward agar pelatih asal Portugal tersebut tak diambil oleh klub lain.


Bagaikan gayung bersambut, beberapa hari setelah di depak The Blues, Mourinho mengakui jika dirinya ingin mengarsiteki Manchester United. Jika benar, sepertinya negosiasi keduanya diperkirakan akan berjalan dengan mulus.

Manchester Merah melihat dengan pengalaman Mourinho di Premier League yang tak perlu diragukan lagi diharapkan akan mengembalikan performa penghuni Old Trafford tersebut ke jalur kemenangan. The Special One sudah memberikan total delapan gelar dalam dua periode kepelatihannya di Chelsea.

Tak hanya Mourinho yang sedang dikaitkan dengan Red Devil, Mantan pelatih Barcelona yang kini menangani Bayern Munich, Pep Guardiola juga sedang diincar United. Apalagi tersiar kabar jika Guardiola telah mengkonfirmasikan jika dirinya akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini.
A.Od


Related

Sepakbola 1230799820411174223
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item