Manchester United Ikut Buru Guardiola

Jakarta - Liga Inggris

Manchester United Ikut Buru Guardiola

MANCHESTER – Klub raksasa Premier League kota Manchester, dikabarkan kian  dekat melabuhkan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. Bukan Manchester City yang dikabarkan meminati mantan pelatih Barcelona tersebut akan tetapi rival sekotanya Manchester United, dimana Guardiola diproyeksikan untuk mengganti Van Gaal yang dianggap gagal menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Memang penghuni Old Trafford tersebut masih bercokol di empat besar dengan menduduki peringkat empat klasemen sementara, namun Van Gaal dianggap gagal setelah Setan Merah tersingkir diajang Liga Champions dan dipermalukan klub promosi Bournemouth dalam satu pekan.

Pada 12 Desember 2015 Red Devils dipermalukan klub promosi Bournemouth dengan skor 1-2 di Old Trafford, hasil tersebut memperpanjang rekor United yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir, maka sebuah konsekuansi menangani tim besar membuat masa depan Van Gaal di United sebagai peracik strategi dipertanyakan.

Dikabarkan dari Sportsmole, Senin (14/12/2015), bahwa pemilik klub Manchester United telah melakukan kontak dengan pihak Guardiola, dimana hal tersebut demi mencegah agar pelatih berpaspor Spanyol tersebut menolak keinginan Manchester City yang sudah lebih dulu menyatakan keinginannya untuk membawa Guardiola dari Bayern Munich.

Akan tetapi, Manchester United tak akan mendatangkan pelatih baru ketika jendela transfer kedua, karena pihak manajemen Setan Merah akan memberikan kesempatan kepada pelatih asal Belanda tersebut untuk memperbaiki kinerjanya hingga musim 2015-2016 berakhir pada musim panas nanti.
A.Od


Related

Sepakbola 6971990643255007416
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item