Masa Depan Mourinho di Chelsea Akan Ditentukan Minggu Ini

Jakarta - Liga Inggris

Masa Depan Mourinho di Chelsea Akan Ditentukan Minggu Ini


LONDON – Spekulasi tentang masa depan pelatih The Blues, Jose Mourinho masih terus jadi perbincangan. Namun spekulasi tentang kabar nasib karir The Special di Chelsea sepertinya akan berakhir, seiring dengan beredarnya kabar jika nasib mantan pelatih Real Madrid tersebut akan diputuskan pada pekan ini.

Seperti diberitakan Sportsmole, pada Rabu (16/12/2015), Sang pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich telah meminta untuk menggelar pertemuan dadakan dengan jajaran manajemen Chelsea. Dalam pertemuan tersebut bisa dipastikan demi membahas nasib Mou yang sampai akhir pekan kemarin belum menunjukan perbaikan dalam menangani The Blues.

Direncanakan pertemuan yang menentukan nasib Mou tersebut akan digelar pada Rabu (16/12/2015) waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut nantinya Roman Abramovich serta para jajaran manajemen utama tim yang beranggotakan Bruce Buck, Marina Granovskaia, Eugene Tenenbaum, dan Michael Emenalo akan melakukan pengambilan suara atau voting. Maka hasil voting itulah yang akan menentukan apakah The Blues akan mendepak atau mempertahankan Mourinho.

Jika dilihat dari penampilan Chelsea pada lima laga terakhir di Premier League, sudah pasti tak sedikit yang menilai Mourinho akan didepak dari Stamford Bridge. Pasalnya London Biru tampil tak memuaskan dalam lima laga terakhir mereka dengan menelan kekalahan tiga kali, satu kali imbang dan hanya menang sekali. Dimana kekalahan terakhir mereka alami dari Leicester City dengan skor 1-2.
A.Od

Related

Sepakbola 1355022325058307873
jasa-ekspedisi
Ajang Berita

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item